Warm Vanila Sugar


Warm Vanila Sugar
source: https://www.1800giftportal.com/
Pertama ada Bath and Body Works lotion bernama Warm Vanila Sugar. Seperti namanya, sudah jelas bahwa wewangian yang akan dihasilkan akan bernuansakan gula. Tapi, tidak hanya itu lho, masih ada perpaduan lainnya seperti anggrek putih, gula merah, kelapa dan juga melati. Untuk kamu yang ingin wewangian yang berbeda bisa coba produk satu ini. Dijamin, wanginya akan memberikan kesan yang begitu melekat bagi siapa saja.

Endless Weekend


Endless Weekend
source: http://bustedpiggybank.com/shop/home-and-bath/bath-and-body-works-endless-weekend-gift-set-of-shower-gel-body-cream-body-lotion-and-mist/
Selanjutnya adalah Warm Vanila Sugar. Campuran raspberry, kelapa dan vanila di dalamnya memang memberikan kesan berbeda dari wewangian pada umumnya. Seperti namanya yang mengandung unsur akhir pekan yang akrab dengan liburan, wewangian ini cocok untuk libur musim panas. Endless weekend  ini juga menjadi produk Bath and Body Works yang best seller karena bisa membangkitkan petualangan dan perjalanan pantai di musim panas.
baca juga

Sweet Pea


Sweet Pea
source: https://www.imagenesmy.com/imagenes/sweet-pea-body-fe.html
Berikutnya, yang tidak kalah populer adalah sweet Pea. Dari kemasannya saja, ladies tentu saja sudah bisa menilai begitu menariknya produk yang satu ini. Selain itu, kekuatan melembabpkan pada lotion yang satu ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Kombinasi blackcurrent, sweet pea dan pir di dalamnya memang membuat aromanya begitu manis.

Forever Red


Forever Red
source: https://twitter.com/bathbodyworks/status/1064896146034778117
Produk Bath and Body Works yang satu ini terlihat begitu elegan dan mewah, ladies. Bukan hanya tampilan luar saja, aromanya juga begitu mewah. Sejak diluncurkan pada 2012 yang lalu, Forever Red kerap menjadi wewangian favorit para konsumen produk Bath and Body Works indonesia. Kandungan di dalamnya merupakan perpaduan dari pomegranate, peony, marshmallow, vanilla run, dan mask.
baca juga

Aromatheraphy Rose Vanilla


Aromatheraphy Rose Vanilla
source: https://www.bathandbodyworks.com/p/rose-vanilla-3-wick-candle-023918499.html?cgid=aromatherapy#start=28
Berikutnya, ladies bisa pilih produk Bath and Body Works Candle Aromatheraphy Rose Vanilla. Aromatheraphy yang begitu menenangkan tentu saja akan memberikan kesan relaksasi yang lebih untuk kamu ladies. Hiasannya yang begitu dekoratif membuat siapa saja yang memandangnya menjadi lebih bahagia. Ketahanannya juga cukup lama lho, bisa sampai 25-45 jam.

Japanese Cherry Blossom


Japanese Cherry Blossom
source: https://uae.souq.com/ae-en/bath-and-body-works-japanese-cherry-blossom-3-mixsed-set-30715037/i/
Perpaduan aroma seksi yang begitu canggih akan sangat melekat pada lotion lotion yang satu ini.  Mengandung bahan-bahan berupa kayu cendana, bunga melati, dan juga bunga sakura, menjadikan suasana lebih akrab dengan musim semi. Ya, jelas saja ini akan sangat berkesan dan sulit dilupakan oleh siapa saja yang mencium aromanya.

Itulah 6 produk menarik di Bath and Body Works yang recomended buat ladies. Tertarik yang mana?