Diana Rikasari

Diana Rikasari
source: https://www.instagram.com/dianarikasari/

Para fashion enthusiast sudah pasti tahu siapa Diana Rikasari. Mama unicorn ini memang terkenal dengan konsep fashionnya yang berani dengan berbagai macam warna dan aksesoris. Diana sendiri memiliki brand sepatu bernama I WEAR UP dan SchmileyMo.

Tidak hanya itu, Diana mendapatkan nominasi Global Social Awards 2019 pada kategori inspiration & influencer. Hebatnya, pada 15 Februari 2019, patung lilin Diana di pajang di Historisches Museum, Swiss! Banyak banget prestasi Diana, Ladies! Selain menggeluti bidang fashion Diana juga sudah menerbitkan 6 buku, 3 buku motiasi dan pengembangan diri berjudul 88 Love Life, dan 3 buku anak-anak berjudul My Rainbow Days. Diana bisa kalian jadikan inspirasi dalam berkarya untuk tetap semangat dan bekerja keras!

Sonia Eryka

Sonia Eryka
source: https://www.instagram.com/soniaeryka/

Sonia Eryka adalah salah satu fashion blogger yang memiliki fashion style unik dengan menggabungkan outfit rebellious namun tetap terlihat feminine. Kemampuan mix and match outfit Sonia Eryka ini menunjukkan identitas dirinya yang diberikan gelar Riotous Belle.

Akun instagram Sonia Eryka di @soniaeryka, menunjukkan bagaimana populernya Sonia dengan jumlah followernya yang terus bertambah. Kepopuleran Sonia Eryka ini pun ditunjukkan dengan terpilihnya Sonia sebagai kontributor New York Fashion Week, dan masih banyak lagi yang lainnya.

baca juga

Evita Nuh

Evita Nuh
source: https://www.instagram.com/nuhevita/

Fashion blogger ini sudah terkenal sejak ia berumur 8 tahun ketika menulis blog dan membahas mengenai fashion. Blognya tertata rapi dengan feed yang aesthetic dan bahasannya tentang fashion pun untuk anak umur 8 tahun, sudah cukup detail dan dalam.

Evita adalah desainer di balik brand tas bernama EN.PENS , desainnya sangat unik dan tas ini bisa menyala karena memang didesain menggunakan lampu khusus. Prestasi Evita pun ditunjukkan dengan terpilihnya Evita sebagai salah satu fashion blogger termuda yang diakui hingga ke luar negeri. Hingga sekarangpun Evita masih aktif bersosial media da sering berinteraksi dengan para followersnya.

Michelle Koesnadi

Michelle Koesnadi
source: https://www.instagram.com/mkoesnadi/

Nama Michelle sudah cukup dikenal dalam fashion blogging Indonesia. Gaya dan karyanya bisa ditemui di blog-nya www.glistersandblisters.com, atau akun Instagram-nya @mkoesnadi. Ia juga beberapa kali menjadi pengarah gaya atau fotografer untuk sejumlah majalah fashion, bahkan ia juga diliput oleh beberapa media luar negeri.

Michelle juga diberi julukan Blogger of The Year, dan juga diakui sebagai fashion blogger dunia dalam penampilannya di buku Style Yourself! Keren banget ya!

baca juga

Olivia Lazuardy

Olivia Lazuardy
source: http://olivialazuardy.com/the-new-olivialazuardy-com/

Fashion blogger berikutnya adalah Olivia Lazuardy. Wajahnya menarik dan tubuhnya seperti model kelas dunia, penampilannya ini membuat apapun pakaian yang dikenakannya dapat menarik perhatian setiap mata yang melihat.

Olivia Lazuardy adalah satu fashion blogger yang terpilih untuk menjadi kontributor dalam salah satu fashion week terbesar di dunia New York Fashion Week.  Banyak konsep yang dicoba oleh Olivia Lazuardy untuk berbagai busana dalam situasi tertentu. Pastinya inspirasi dari Olivia Lazuardy ini sangat unggul untuk kalian coba, ladies!

Inilah 5 fashion blogger perempuan Indonesia yang namanya terkenal hingga ke internasional. Fashion blogger terkenal bukan hanya karena gaya mereka, melainkan juga kemampuan mereka membangun suana dalam setiap foto yang mereka post, begitu juga pemilihan makeup dalam konsep foto. Ke 5 fashion blogger ini bisa kalian jadikan inspirasi dalam mengejar cita-cita kalian. Semoga artikel ini bisa memotivasi kalian ya!