Earthy Queen

Earthy Queen
Di hari spesialmu, jangan ragu untuk mengambil konsep ratu sejagad semalam. Dengan bahan chifon dan dilengkapi dengan detail perhiasan di gaun akan membuat tampilanmu anggun seharian. Pilihlah konsep earthy dengan warna pastel dan cokelat muda agar terlihat kalem dan simpel. Jangan lupa tambahkan mahkota bunga agar tampilanmu sempurna. 

Brown-ish

Brown-ish
Ingin tampil anggun bak puteri raja di hari istimewamu? Mungkin gaun ini bisa jadi inspirasi di hari pernikahanmu, Ladies. Gaun berbahan dasar brokat berwarna cokelat muda akan membuat tampilanmu kalem nan anggun. Ditambah lagi short veil akan menambah nilai elegan di hari spesialmu. Kalau kamu ingin yang lebih fancy, gunakan cape panjang menjuntai dengan detail beads di sekitar gaunmu.
baca juga

Cranberry Gawn

Cranberry Gawn
Kalau kamu pengen tampil beda, enggak ada salahnya untuk mencoba berani menggunakan gaun model ruffle warna cranberry. Model ruffle ini akan membantuk tubuhmu yang mungil agar tampak lebih berisi. Sedangkan warna cranberry sendiri akan memberikan kesan megah pada hari pernikahanmu.

Untuk bahannya sendiri kamu bisa kombinasikan brokat dan satin dengan warna yang senada. Jangan lupa detail aksen pada gaunmu agar terlihat lebih mewah. Jika kamu ingin tampilan yang lebih va va voom, tambahkan mahkota bunga dan veil untuk aksesoris kepala.

Simple Pink Pastel

Simple Pink Pastel
Ladies, kalau kamu pengen tampilah sederhana dan simpel kamu bisa kenakan gaun ini sebagai inspirasi outfit pernikahanmu. Baju pernikahan berbahan brokat dan berwarna pink pastel ini akan membuat tampilanmu simpel tapi tetap elegan.

Untuk menambah kesan anggun, kamu bisa kenakan kerudung syar'i dan dilengkapi dengan short veil transparan. Tambahkan mahkota bunga warna perak agar telihat lebih ramai.
baca juga

Classic Java

Classic Java
Ladies, enggak ada salahnya loh kalau kamu ingin mengangkat unsur tradisional dalam pernikahanmu nanti. Kalau memang kamu ada keinginan untuk mengambil konsep kebaya tradisional, coba deh pernikahan adat Jawa seperti yang di atas ini.

Ada jawa yang kental dengan warna dominan emas akan membuat tampilan yang megah nan anggun di hari pernikahanmu nanti. Jangan lupa kenakan paes gaya Yogya agar tampilanmu Jawamu lebih kental. Untuk gaunnya sendiri, kamu bisa menggunakan bahan brokat yang ditambahkan dengan detail beads agar terlihat mewah.