Hauwke’s Auto Gallery


Tidak perlu jauh-jauh pergi ke Malang untuk berfoto dengan mobil klasik, Jakarta juga punya lho. Namanya Hauwke’s Auto Gallery. Tempat ini memiliki koleksi mobil klasik dari Eropa dan Amerika sekitar 60 unik mobil.

Tidak hanya berfoto dengan mobil klasik, kamui bisa menemukan tempat yang disulap menjadi bengkel klasik khas Amerika Ladies. Pastinya bakalan puas foto-foto di sini. Hauwke’s Auto Gallery berada di Jalan Puri Mutiara VI Nomor 18B, Cipete, RT.6/RW.4, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Tempat ini dibuka pukul 07.00 - 21.00 WIB.
Hauwke’s Auto Gallery
source: https://www.instagram.com/hauwkeautogallery/

Yesterday Lounge

Untuk mendapatkan foto keren kamu bisa mengunjungi Yesterday Lounge Ladies. Bukan sekadar kafe, di sini juga banyak spot dengan background unik untuk memanjakan followers kamu. 

Ada motor-motor vespa yang menjadi pajangan, poster konsep vintage, plat nomor, velg yang dijadikan alas meja dan jok mobil yang membuat suasana bengkel tua semakin pas. Pasti betah banget Ladies untuk mengambil foto dan nongkrong bareng para sahabat. Langsung saja datang ke Jalan Pangeran Antasari, Cilandak ya!

Yesterday Lounge
source: https://www.instagram.com/ayuumustika/
baca juga

Toko Merah

Toko merah merupakan salah satu bangunan peninggalan kolonial Belanda yang berada di Kali Besar, Kota Tua Jakarta. Sesuai namannya bangunan dua lantai ini memiliki warna merah dengan pintu dan jendela besar. Bangunan ini sangat artistik bernuansa vintage, jadi tidak salah kalau toko merah menjadi salah satu spot foto favorite di Jakarta. Jadi jangan kelewatan berkunjung kesini untuk mendapatkan foto yang kece Ladies. 

Toko Merah
source: https://www.instagram.com/ichaannisya/

Hutan Mangrove PIK

Foto kece dengan background pemandangan alam memang tidak pernah salah Ladies. Pemandangan hutan mangrove dengan jembatan akan menambah foto kamu menjadi lebih kece seperti foto Google yang jadi wallpaper handphonemu. Tenang tempat ini masih berada di daerah Jakarta Ladies, tepatnya di  Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat ini di akhir pekan, bukan hanya dapat foto keren tapi dapat menyejukan pikiran yang jenuh setelah bekerja. 

Hutan Mangrove PIK
source: https://www.instagram.com/lianasofiani/
baca juga

Kalijodo

Berfoto dengan background mural juga dapat kamu coba di Kalijodo. Kalijodo telah diubah sedemikian rupa menjadi tempat yang lebih produktif untuk anak muda di Jakarta. Ada tempat skateboard, dinding mural dan tempat bermain anak dengan warna yang cantik dapat kamu jadikan background foto. Taman Kalijodo juga memiliki design yang unik dan Instagramable Ladies. Jadi pastikan kamu berkunjung kesini untuk melihat atraksi skateboard dan mendapatkan foto keren untuk Instagrammu. 

Kalijodo
source: https://www.instagram.com/ijoeel/

Jalan Sudirman

Ladies untuk apa kamu pergi ke luar negeri hanya untuk mendapatkan foto dengan background jalanan kota. Tidak salah sih, background jalan kota memang keren dan membuat kamu terlihat fashionable. Sekarang tidak usah jauh-jauh pergi ke Singapore ataupun New York kamu juga dapat mencoba jalanan Sudirman menjadi background foto kamu Ladies. Lebih hemat tetapi juga kece pastinya. 

Jalan Sudirman
source: https://www.instagram.com/darisarch/

JPO Gelora Bung Karno

JPO atau jembatan penyebrangan orang di kawasan Jakarta Pusat ini berbeda dengan JPO lainnya Ladies. Disini dapat kamu jadikan spot foto yang kece banget. Memiliki panjang sekitar 66,5 meter dan lebar 2,5 meter ini memiliki design yang modern. JPO ini jupa memiliki atap yang transparan dimana kamu dapat cahaya matahari untuk berfoto dan beralasan kayu yang akan membuat foto kamu lebih elegant. 

JPO Gelora Bung Karno
source: https://www.instagram.com/pakindro/

Kampung Warna Warni Danau Sunter

Untuk spot foto keren kamu di Jakarta adalah kampung warna warni Danau Sunter. Tidak perlu jauh pergi ke Malang untuk berfoto dengan background warna warni. Lebih murah dan dekat Kampung warna warni Danau Sunter juga tidak kalah cantik dan keren nih Ladies. Pemandangan warna warni rumah dan tembok pembatas danau bakalan jadi pilihan yang tepat untuk spot foto kece mu.

Kampung Warna Warni Danau Sunter
source: https://www.instagram.com/ijoeel/