1. Senka Perfect White Clay

Meski memiliki kulit berminyak, kamu harus tetap menjaga kelembapan yang berfungsi menjaga tingkat hidrasi. Agar kelenjar sebum tidak memproduksi minyak yang sangat berlebih.

Senka Perfcet White Clay ini mempunyai kandungan Hyaluronic Acid sebagai pengikat kadar air dan White Clay sebagai pengangkat residu negatif yang mengendap di pori-pori wajah kalian. Memakai skincare ini secara teratur agar dapat mengangkat seluruh kotoran penyebab jerawat dan mengontrol kulit wajah berminyak.

1. Senka Perfect White Clay

2. Mario Badescu Anti Acne Serum

Kandungan salicyl acid pada Mario Badescu Anti Acne Serum ini dapat mengangkat seluruh kotoran penyabab jerawat, minyak, dan mengangkat sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Produk skincare satu ini juga membantu kulit wajah kamu membangun keseimbangan kelenjar sebum sehingga minyak berlebih dapat diminimalisirkan oleh produk ini.
 

2. Mario Badescu Anti Acne Serum
baca juga

3. Innisfree Perfect UV Protection Cream

Innisfree Perfect UV Protection Cream ini diformulasikan untuk kulit berminyak, produk ini mengandung SPF 50+ dan PA +++ sehingga memberikan perlindungan khusus untuk anda yang sangat efektif sekali. Produk ini justru sangat mampu mengontrol minyak berlebih sehingga terasa nyaman dan aman saat digunakan.

3. Innisfree Perfect UV Protection Cream
source: https://id.pinterest.com/pin/585256914047652180/

4. Clinique Mositure Surge Hydrating Supercharged Concentrate

Melembapkan wajah memang sangat penting untuk kesehatan kulit, namun tekstur pelembap wajah yang creamy dan terlalu berat akan menyebabkan pori-pori tersumbat. Alhasil, wajah jadi muncul jerawat.

So, kamu perlu teksture skincare gel agar dapat meresap ke kulit wajah kamu sehingga tidak menimbulkan minyak berlebih dan jerawat. Produk ini juga mampu melindungi kulit dari dehidrasi selama 72 jam berkat formula Liquid Sphere. Sangat aman untuk kulit berminyak, sensitive, dan berjerawat karena bersifat non acnegenic.

4. Clinique Mositure Surge Hydrating Supercharged Concentrate
source: https://id.pinterest.com/pin/23855073013048856/
baca juga

5. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

AHA yang mampu bekerja mengangkat sel-sel kulit mati yang terdapat di lapisan luar kulit, sedangkan BHA mampu bekerja membersihkan residu negatif, bahkan sebum hingga kedalam pori-pori. Untuk masalah kulit berminyak COSRX mempunyai duakombinasi dalam satu jenis produk. Kamu bisa mengaplikasikannya dua kali dalam sehari pagi hari dan malam hari.

5. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
source: https://id.pinterest.com/pin/158189005642441297/