Hoodie Shady

Hoodie Shady
source: https://https://www.adidas.com/

Warna yang terpilih untuk kolaborasi adalah shady. Adalah warna biru keunguan yang merupakan salah satu warna favorite dari koleksi lipstik kylie. "Shady adalah warna biru yang cantik. Warnanya out of the box tapi membuatku terinspirasi membuat semua baju indah ini dengan Adidas," kata Kylie kepada Vogue.

Lebih lanjut Kylie menjelaskan, "Tentu saja aku memperhatikan makeup setiap saat aku memilih baju. Tapi tetap saja, memilih baju tetap bagian utama, baru kemudian makeup," ucapnya.

Ide ini datang dari kebiasa Kylie yang sering kali menyamakan outfit-nya dengan warna lipstik yang sedang ia gunakan. Begitu pula dengan hoodie adidas ini warna sama dengan lipstik shady.

Celana Training

Celana Training
source: https://https://www.adidas.com/

Koleksi yang berikutnya adalah celana training. Tidak persis sama dengan warna shady namun masih dalam nuansa biru keunguan yang cantik. Pada training ini warnanya tidak bold seperti warna hoodienya,namun cenderung lebih pastel. Namun tetap matching bila digunakan dengan 1 set koleksi Reveal Your Voice, karena memang konsepnya warna yang match dari atas ke bawah.

Untuk kalian yang suka banget ngedance, celana ini bisa menjadi pilihan kalian untuk latihan dance ladies. Sport wear dari Adidas memang terkenal dengan kenyamanannya, jadi kalian nggak perlu ragu untuk menjadikan celana training ini sebagai wish list kalian!

baca juga

Sneakers

Sneakers
source: https://https://www.adidas.com/

Bukan Adidas namanya kalau tidak mengeluarkan koleksi sepatu. Perpaduan warna yang dipilih untuk koleksi Reveal Your Voice pada sneakers ini sangat manis, dusty blue, putih, hitam, dan tentu saja shady. Warna yang bisa digunakan oleh siapa saja. Untuk kalian sneakers lovers, bisa masuk wish list kalian nih! Gajian bulan depan bisa langsung beli!

Ladies, keren bangetkan kolaborasi Kylie & Adidas kali ini. Inspirasi bisa muncul dari mana saja. Stay Creative ladies!


Sumber: Allure.com