Pertemuan yang diadakan di Wonderbelle Beauty Bar Setiabudi ini dihadiri oleh 30 tamu, terdiri dari influencer dan media. Para tamu yang diundang dalam acara ini mendapatkan kesempatan untuk dimanjakan dengan nail art yang terinspirasi dari koleksi Olivia Burton SS19.
 
Palet warna pastel yang lembut dan desain bunga yang identik dengan koleksi Olivia Burton menjadi inspirasi yang ideal. Suasana santai Beauty Bar Setiabudi juga menjadi tempat yang sempurna untuk memamerkan koleksi musim semi Olivia Burton.
 
Jemma, Co-Founder Olivia Burton merancang koleksi SS19 baru dengan tim kecilnya di studio East London yang cantik - terinspirasi oleh penemuan vintage dan tren catwalk terbaru.
 
Highlight dari koleksi ini adalah jajaran produk dengan motif bunga, warna-warna lembut dan detail rumit yang terinspirasi oleh keindahan alam di musim semi. Setiap bagian terinspirasi oleh alam dengan gaya terbaiknya.
 
Koleksi perhiasan Olivia Burton terbaru menampilkan pembaruan dari koleksi semi-precious dengan desain baru yang menampilkan batu amethyst asli - batu pelindung - yang dikenal membantu memurnikan dan menjernihkan pikiran negatif. Gaya pada perhiasan ini bakan menyalurkan getaran positif.
 
Setiap detail dari rangkaian perhiasan ini sangat ideal untuk digunakan bersama dengan koleksi jam tangan untuk sentuhan akhir feminin yang sempurna.
 
Semua koleksi lengkap Olivia Burton SS19 tersedia di Olivia Burton Plaza Indonesia, Toko Pusat di Grand Indonesia, The Watch Co. Grand Indonesia, The Watch Co. Pondok Indah Mall, The Watch Co. Senayan City, dan www.thewatch.co.