1. Warna Cat Rambut Miranda Golden Brown

Pilihan warna cat rambut yang pertama adalah golden brown. Warna cat rambut Miranda golden brown menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang ingin tampil beda dan lebih fresh. Warna ini menjadi warna yang berada di tengah-tengah, yaitu tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang. Efek warna yang dihasilkan pun mampu membuat rambut kamu lebih berkilau lho. 

1. Warna Cat Rambut Miranda Golden Brown
source: https://cliqueinc.com/

2. Warna Cat Rambut Miranda Dark Brown

Selanjutnya adalah warna dark brown. Pilihan warna cat rambut Miranda dark brown cocok banget buat kamu yang masih pemula dan belum terlalu berani untuk memilih warna yang lebih terang. Selain itu warna cat rambut Miranda coklat memang dirasa menjadi warna yang natural bagi rambut. 

2. Warna Cat Rambut Miranda Dark Brown
source: https://www.elle.com/
baca juga

3. Warna Cat Rambut Miranda Blonde

Last but not least ada warna blonde yang menawarkan tampilan fresh dan juga cerah. Warna blonde ini bisa dibilang warna cat rambut Miranda bleaching. Karena sebagian besar wanita yang akan mewarnai rambutnya melakukan tahapan bleaching rambut. Warna blonde ini menjadi referensi warna yang cocok untuk kamu coba.

Tak harus mewarnainya secara keseluruhan rambut, kamu bisa minta kenapa hair stylish salon untuk memberikan warna pada beberapa bagian rambut saja agar terlihat lebih cantik. 

3. Warna Cat Rambut Miranda Blonde
source: https://hellogiggles.com/

4. Ombre Ketiga Warna (Dark Brown, Golden Brown, dan Blonde)

Buat kamu yang masih bingung memutuskan untuk memilih warn yang mana, kamu bisa melakukan ombre pada ketiganya lho ladies. Ombre dilakukan dengan membagi rambut menjadi tiga bagian yaitu atas, tengah, dan ujung bawah. Kamu bisa meminta kepada hair stylish salon untuk mewarnai rambut bagian atas dengan dark brown, kemudian bagian tengah dengan golden brown, dan ujung rambut bawah berwarna blonde.

4. Ombre Ketiga Warna (Dark Brown, Golden Brown, dan Blonde)
source: https://www.byrdie.com/

Jadi warna manakah yang menjadi pilihan kamu, ladies?