Warna neon merupakan salah satu tren outfit paling berani yang pernah ada. Tak hanya membutuhkan kepercayaan diri yang tinggi, warna neon juga membutuhkan skill padu padan agar lebih enak dilihat. Jika kamu penggemar warna netral, saatnya lebih berani untuk tampil beda dengan warna neon. Karena bukan sekadar soal penampilan, warna neon juga dapat mengubah mood menjadi lebih ceria, lho. 

Bagaimana tips dan trik perpaduan warna neon untuk outfit? Simak ulasannya berikut ini. 
 

Perpaduan Warna Hijau Stabilo

perpaduan warna hijau neon dan biru
Source: http://www.pinterest.com/

Selain menimbulkan kesan fresh, warna hijau stabilo alias hijau neon atau lime green juga membuat penampilan menjadi lebih chic. Warna hijau stabilo akan tampak lebih kalem jika dipadukan dengan warna putih. Namun jika ingin terkesan lebih berani, kamu bisa memadukan atasan hijau stabilo dengan dengan warna bold seperti biru, maupun memadukan rok ataucelana hijau stabilo dengan warna neon lain seperti kuning lemon dan pink. You’ll be stand out
 

baca juga

Perpaduan Warna Pink dan Hijau

perpaduan warna pink dan hijau
Source: http://www.pinterest.com/

Jika kamu mengenakan perpaduan warna pink dan hijau, tak diragukan lagi kamu bakal jadi center of attention. Terang saja, perpaduan kedua warna ini akan memberi kesan bercahaya  sekaligus berani. Jangan ragu memilih rok hijau neon dengan atasan pink yang body fit. Untuk aksesoris, it’s a free of choice
 

Perpaduan Warna Pink Fanta

perpaduan warna pink fanta dan merah
Source: http://www.pinterest.com/

Warna pink fanta memang terkesan shocking, namun memberimu kesan chic di saat yang bersamaan. Jika ingin terlihat lebih kalem, padukan dengan warna putih atau abu-abu. Namun jika ingin bereksperimen lebih, kamu bisa memadukan atasan pink-mu dengan bawahan merah, hijau neon, atau denim. Cantik! 
 

baca juga

Perpaduan Warna Kuning Lemon

perpaduan warna kuning lemon dan hijau
Source: http://www.popsugar.com/

Warna putih memang tak pernah salah dipadukan dengan apapun, termasuk kuning lemon, untuk membuatnya terkesan lebih soft. But let’s be more playful dengan cara memadukannya bersama warna hijau stabilo, merah atau biru untuk membuat warna kuningnya makin menonjol. Oh ya, tak hanya polos, kamu juga bisa bermain dengan motif jika ingin lebih bervariasi. 

Play with colors will have you so much fun, Ladies.