Celana Chino Mix Jaket Jeans untuk Casual

Cream merupakan salah satu warna yang paling lekat dengan celana chino. Warna yang satu ini sudah jadi warna basic dari celana chino yang dijual di pasaran. Warna cream juga termasuk warna yang netral dan mudah dipadukan dengan atasan apa aja nih ladies. Seperti inspirasi mix and match yang satu ini, kamu bisa padukan celana chino cream wanita dengan jaket denim dan sepatu kets untuk tampil super casual.
Celana Chino Mix Jaket Jeans untuk Casual
source: https://www.instagram.com/disafaz/

Celana Chino untuk Si Penggemar Motif

Celana chino adalah celana berbahan twill, yang 100% kain katun. Penamaan chino disebabkan karena celana ini awal produksinya di china. Nah sekarang celana chino sudah tersebar dan hits di seluruh dunia termasuk Indonesia. Tak hanya polos, celana chino wanita juga ada yang bermotif seperti motif kotak-kotak ini. Celana chino panjang ini banyak lho dipakai oleh para hijabers.
Celana Chino untuk Si Penggemar Motif
source: https://www.instagram.com/sin.sr/
baca juga

Celana Chino Mix Outer untuk Tampil Feminim

Untuk kamu yang suka bergaya feminim, celana chino tetap bisa lho kamu gunakan untuk menunjang penampilan kamu. Celana chino wanita ini bisa kamu padukan dengan batwing cardigan berwarna nude dan flatshoes yang bikin penampilanmu semakin feminim.
Celana Chino Mix Outer untuk Tampil Feminim
source: https://www.instagram.com/fasyathifarzndr/

Celana Chino Mix Long Sleeves untuk Si Anti Ribet

Untuk kamu yang enggak suka pakai pakaian yang ribet saat keluar rumah, memakai celana chino adalah salah satu pilihan terbaik. Kamu cukup nih mix and match celana chino berwarna cerah milik kamu dengan kaus polos dan hijab polos berwarna gelap. Dijamin deh penampilan simple kamu ini tetap menarik perhatian.
Celana Chino Mix Long Sleeves untuk Si Anti Ribet
source: https://www.instagram.com/fannykh.ap/
baca juga

Celana Chino Mix Oversize Sweater untuk Si Tomboy

Untuk kamu yang punya style tomboy, celana chino ini cocok banget kamu mix and match dengan outfit boysish denan sweater oversize seperti ini. Jangan lupa pakai high sneakers biar penampilan kamu tembah kece badai.
Celana Chino Mix Oversize Sweater untuk Si Tomboy
source: https://www.instagram.com/inayustian_/

Celana Chino Mix Blazer untuk Si Formal

Tak hanya cocok untuk kegiatan nyantai, celana chino juga cocok kok dipakai untuk berbagai kegiatan formal. Kamu cukup mix and match celana chino wanita kamu dengan blazer dan kemeja ladies. Memilih warna-warna cerah juga bisa menjadi nilai plus biar penampilan kamu enggak boring.
Celana Chino Mix Blazer untuk Si Formal
source: https://www.instagram.com/tantrinamirah/

Itulah 6 inspirasi celana chino panjang yang bisa kamu contek ya para hijabers. Celana chino juga super nyaman dipakai seharian karena bahannya yang terbuat dari katun. Mulai sekarang jadikan celana chino sebagai must item kamu yuk!