Anastasia Beverly Hills Duo Brush #20

Duo Brush #20 ini adalah salah satu kuas alis paling best seller yang dikeluarkan oleh brand Anastasia Beverly Hills. Kuas ini memilki dua ujung aplikator yang memiliki fungsi berbeda. Satu aplikator merupakan kuas kecil yang memiliki ujung rata dan tipis sehingga dapat membantumu membentuk garis alis dengan sempurna. Sementara di bagian lainnya, terdapat sikat spooly yang berguna untuk merapikan alis agar tampilan terlihat natural. Kuas Duo Brush #20 ini cocok kamu gunakan untuk mengaplikasikan produk eyebrow berjenis pomade maupun powder.

Anastasia Beverly Hills Duo Brush #20
source: https://www.sephora.com/

Benefit Cosmetics Angled Brow Brush & Spoolie

Didesain ramah untuk pengguna eyebrush pemula, Angled Brow Brush and Spoolie ini menawarkan kemudahan membentuk alis secara sempurna bak seorang profesional. Ujung kuasnya yang berbulu miring dan lembut namun tegak ideal untuk membentuk alis yang presisi. Sementara sikat spooly yang terdapat di ujung kuas yang satunya terbuat dari serat khusus sehingga nyaman digunakan untuk membaurkan alis. 

Benefit Cosmetics Angled Brow Brush & Spoolie
source: https://www.sephora.com/
baca juga

Make Up For Ever 270 Angled Eyebrow Brush

270 Angled Eyebrow Brush hadir untukmu yang ingin mendapatkan alis natural. Kuas alis yang berfungsi dengan baik pada produk eyebrow bertekstur krim, liquid maupun powder ini memiliki bulu kuas yang tegak dan kaku sehingga dapat digunakan untuk membentuk garis alis dengan kontrol sempurna. Namun meski kaku, bulu kuas ini tetap nyaman digunakan pada saat mengisi dan merapikan alis.

Make Up For Ever 270 Angled Eyebrow Brush
source: https://www.sephora.com/

E.L.F Beautifully Precise Dual-Sided Eyebrow Brush #203

Beautifully Precise Eyebrow Duo Brush merupakan salah satu eyebrow brush drugstore yang memiliki kualitas mumpuni. Dengan bulu kuas yang lembut dan gagang yang nyaman, kuas ujung ganda ini dapat membantumu mengaplikasikan produk eyebrow secara sempurna serta dapat digunakan untuk mengaplikasikan eyeliner. Kuas dari E.L.F ini juga dilengkapi dengan sikat spooly yang nyaman digunakan untuk menciptakan tekstur agar alis tampak lebih sempurna.
 

E.L.F Beautifully Precise Dual-Sided Eyebrow Brush #203
source: https://www.elfcosmetics.com/
baca juga

Blinc Brow and Liner Duo Brush

Multingsi, kuas ini tak hanya dapat digunakan untuk mengaplikasikan produk eyebrow namun juga untuk eyeliner. Brow and Liner Duo Brush memiliki bulu kuas sintetis yang miring dan kaku sehingga berfungsi dengan baik saat digunakan untuk membentuk garis alis. Sementara itu, sikat spooly-nya yang berbentuk bengkok sangat mudah digunakan untuk membuat alis tampak lebih rapi dan natural.

Blinc Brow and Liner Duo Brush
source: https://dermstore.com/

Kjaer Weis Brow Brush

Kuas alis dengan ujung ganda ini cocok untuk pemilik kulit sensitif karena terbuat dari bulu kuas sintetis yang telah teruji secara dermatologis tidak menyebabkan alergi. Bulu kuasnya yang miring membuat pengaplikasian produk eyebrow menjadi lebih mudah dilakukan dan hasilnya pun terlihat lebih rapi. Sedangkan sikat spooly di ujung kuas yang satunya akan membantumu mendapatkan tampilan alis yang lebih bertekstur.

Kjaer Weis Brow Brush
source: https://www.gloworganicbrighton.co.uk/

Tarte Etch and Sketch Double Ended Bamboo Liner Brush

Meski merupakan kuas eyeliner, Tarte Etch and Sketch Double Ended Bamboo Liner Brush ini juga dapat berfungsi dengan baik untuk mengaplikasikan produk eyebrow. Kuas ini memiliki bulu yang lembut namun kaku serta tipis serta gagang yang nyaman sehingga mudah untuk digunakan. Tarte Bamboo Liner Brush ini sangat cocok digunakan untuk mengaplikasikan produk bertekstur gel dan krim.

Tarte Etch and Sketch Double Ended Bamboo Liner Brush
source: https://m.sephora.ae/

Sumber : elle.com