Pastika Ukuran Alat Pengering Rambut Sesuai dengan Kebutuhan

Pastika Ukuran Alat Pengering Rambut Sesuai dengan Kebutuhan

Tips yang pertama adalah pastikan alat yang digunakan seusai dengan kbutuhan kalian. "Metode terbaik untuk pengeringan rambut jenis apa pun adalah dengan memastikan rambut kalian tidak lebih besar dari alat atau sisir yang kalian gunakan" kata para ahli.

Alat bantu yang lebih kecil akan membuatnya lebih mudah untuk menyisir setiap helai rambut, membuat proses pengeringan akan menjadi lebih lancar.

Take Your Time

Take Your Time

Yup, bener banget ladies "take your time", karena beberapa moment buruk saat sedang berdandan atau menata rambut itu terjadi ketika kita terburu-buru. Itu kenapa penting bagi kita untuk berhati-hati dan cermat juga saat mengeringkan rambut. Pastikan rambut sudah cukup kering dan halus. Membelah tengah rambut ketika sedang mengeringkannya cukup membantu proses pengeringan rambut loh ladies.
 

baca juga

Bagikan Panas Secara Merata

Bagikan Panas Secara Merata
source: https://www.medcom.id/

Kamu harus membagikan bagian panas yang merata di setiap bagian rambut, "Pastikan kamu tidak membiarkannya bertiup di satu area terlalu lama, karena fokus terlalu dekat pada satu area dapat menyebabkan potensi kerusakan panas." kata para ahli. Kalian juga perlu bergerak dengan cepat saat mengeringkan rambut, hal ini membantu untuk menghindari kerusakan rambut juga, ladies.
 

Gunakan Blowout Product

Gunakan Blowout Product
source: https://www.makeup.com/how-to-dry-hair-fast

"Produk dan teknik adalah kunci untuk blowing out rambut tanpa kerusakan," kata para ahli, jadi sangat penting bagi kalian untuk melindungi rambut kalan sebaik mungkin saat sedang mengeringkannya. "Produk favorit saya berada dalam sistem Thermasmooth dari Mizani, yang melindungi rambut dari panas, seperti Sleek Guard Smoothing Cream."

Nah ladies,kalian bisa ikuti tips cara mengeringkan rambut dengan cepat dan benar ini sekarang, agar rambut kalian terhindar dari kerusakan. Good luck!


Sumber: Makeup.com