Simple White Dress

Simple White Dress
source: https://www.instagram.com/onestar_p/

Park Han Byul terlihat begitu manis dan feminin menggunakan gaun putih dengan lengan panjang yang simple. Penampilannya makin terlihat catchy dan unik karena perpaduan warna aksesori yang dikenakan. 

Wanita 34 tahun ini menggunakan anting panjang berwarna perak yang cukup besar untuk melengkapi penampilannya. Ankle boots berwarna electric blue membuat penampilan lebih modis. So catchy!

Coffee Theme

Coffee Theme
source: https://www.instagram.com/onestar_p/

Berada di coffee shop, Park Han Byul mengenakan OOTD bernuansa earth tone. Tampak brown furry outer yang match dengan fedora checker brown sebagai aksesoris di kepalanya. Hand bagnya juga berwarna coklat.

Untuk kita yang tinggal di negara tropis mungkin kurang cocok menggunakan outer yang berbulu karena udara yang panas. Kamu bisa mengganti dengan outer warna seupa yang bahannya lebih lembut dan adem. 

baca juga

Casual Looks

Casual Looks
source: https://www.instagram.com/onestar_p/

Penampilan lain artis cantik pemain My Fair Lady ini juga unik. Kali ini long dress full print berkarakter anime Jepang The Rose of Versailles . Print dari The Rose of Versailles memang sempat happening di dunia casual fashion look.

Uniqlo pernah bekerjasama dengan tim produksi anime ini untuk membuat koleksi The Rose of Versailles X UNIQLO. Nah di foto ini Park Han Byul melengkapi menampilannya dengan lengging, white sneakers, snapback dan sling bag hitam yang senada dengan outernya.

Summer Looks

Summer Looks
source: https://www.instagram.com/onestar_p/

Terakhir, summer looks yang memberikan kesan santai dan casual. Pemain Film Two Mons ini menggunakan t-shirt dan skirt berwarna putih. Diilengkapi dengan white sneakers semakin terlihat casual. 

Eits untuk melindungi rambut sehat kamu dari udara dan cuaca panas, kamu bisa menggunakan snapback. Jangan lupa item fashion lain, yakni  clutch agar penampilan bisa semanis Park Han Byul. Nah ladies, inilah 4 penampilan Park Han Byul yang bisa kalian jadikan inspirasi ya!