Mix and Match Kemeja Vintage Flower ala Helmi Nursifah

Style hijabers cantik Helmi Nursifah ini bisa kamu jadikan inspirasi ke kampus atau sekadar hangout bersama sahabat. Dia memadukan kemeja hitam bercorak bunga yang vintage dengan ruffle skirt senada yang kekinian. Agar terkesan lebih casual, kamu bisa padukan dengan sneakers dan hijab hitam.

Walaupun menggunakan kemeja vintage flower terkesan jadul tetapi Helmi Nursifah memadukan hijab stylenya menjadi sangat keren nih!

Mix and Match Kemeja Vintage Flower ala Helmi Nursifah
source: https://www.instagram.com/helminursifah/

Mix and Match Kemeja Kotak ala Dwi Handayani

Jika sebelumnya bercorak bunga, kali ini Dwi Handayani memadukan plaid shirt dengan rok hitam. Dua fashion item ini banyak dimiliki oleh para hijaber Indonesia. Mungkin kemeja kotak dan rok hitam termasuk basic outfit para hijabers deh. Tak perlu repot soal hijab, pilih warna basic yang senada dan ikat ke belakang untuk daily style kamu. Flatshoes hitam melengkapi hijab style OOTD ibu satu anak ini.

Mix and Match Kemeja Kotak ala Dwi Handayani
source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/
baca juga

Mix and Match Kemeja Strip ala Mega Iskanti

Untuk hijab style casual Mega Iskanti, memadukan stripe shirt bernuansa biru dengan celana yang nyaman. Mega mengenakan hitam segiempat yang simpel berwarna navy dan sling bag sebagai pelengkap stylenya.

Mix and Match Kemeja Strip ala Mega Iskanti
source: https://www.instagram.com/megaiskanti/

Mix and Match Kemeja ala Hamidah Rachmayanti

Punya kemeja batik namun bingung memadupadankannya? Coba deh intip hijab style Hamidah Rachmayanti ini.Dia memix and match kemeja batik dengan celana stretch warna putih. Hijab dan flatshoes yang dugunakan juga serasi dengan warna kemeja batiknya. Cocok deh untuk kamu yang ingin tampil kece tapi tetap cinta Tanah Air!

Mix and Match Kemeja ala Hamidah Rachmayanti
source: https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti/
baca juga

Mix and Match Kemeja Pulkadot ala Aghnia Punjabi

Inspirasi berikutnya dari hijabers Aghnia Punjabi. Dia mengenakan tunik hitam bermotif polkadot dan skirt lipit putih. Agar lebih on point, kamu bisa tambahkan belt di pinggang. Item satu ini ternyata mampu membuat tubuh Aghnia lebih ramping. 

Lengkapi dengan pashmina hitam, cloutch, dan heels nude yang cantik. Kamu yang kurang nyaman, juga bisa ganti dengan flatshoes atau sneakers lho! Paduan black and white memang tak pernah salah ya?

Mix and Match Kemeja Pulkadot ala Aghnia Punjabi
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/