Bahan yang Diperlukan :

Untuk resep alpukat roti gandum hanya memerlukan sedikit bahan utama. Tetapi jika ladies ingin menambahkan isian lainnya ladies bisa menambahkan, sesuai selera ladies saja ya. Tetapi jangan sampai melupakan bahan utama dibawah ini ya ladies! 
  • 2 potong roti gandum
  • 1 buah alpukat matang
  • 1 sdt gula pasir
Bahan Pelengkap :
  • 1 lembar keju slice atau keju parut

Cara Membuat :

1. Siapkan semua bahan, lalu keruk daging alpukat dengan sendok. Kemudian tempatkan ke sebuah wadah. Selanjutnya hancurkan satu buah alpukat matang. Untuk menghaluskannya ladies tidak perlu memakai blender, agar tidak hilang tekstur alpukatnya. Hanya dengan sendok buah alpukat bisa hancur.

Jadi Menu Sarapan Favorit, Coba Yuk Resep Roti Gandum Selai Alpukat
source: https://www.pexels.com/photo/sliced-avocado-fruits-on-round-white-ceramic-plate-997390/
  • Jika ingin menambahkan rasa lebih manis ladies bisa menambahkan 1 sdt gula pasir. Lalu aduk kembali sampai merata dengan buah alpukat yang sudah setengah halus tadi. 
baca juga

2. Siapkan 2 potong roti gandum yang tadi sudah disiapkan lalu mulai mengoleskan mashed alpukat secara merata pada kedua lembar bagian roti gandum. Jika ladies ingin menambah kesan alpukat yang lebih terasa ladies bisa mengoleskan mashed alpukat tersebut sebanyak yang ladies inginkan.

Jadi Menu Sarapan Favorit, Coba Yuk Resep Roti Gandum Selai Alpukat
source: https://www.pexels.com/photo/wheat-bread-slices-166021/
Jadi Menu Sarapan Favorit, Coba Yuk Resep Roti Gandum Selai Alpukat
source: https://www.pexels.com/photo/person-holding-bread-1580467/
baca juga
  • Tambahkan keju slice atau keju parut diatas mashed alpukat yang tadi telah dioleskan jika ladies menginginkannya. Keju slice atau keju parut yang di tambahkan akan menambah rasa sendiri yang membuat roti gandum selai alpukat terasa lebih nikmat.
Jadi Menu Sarapan Favorit, Coba Yuk Resep Roti Gandum Selai Alpukat
source: https://www.pexels.com/photo/avocado-toast-1656685/

Itulah Beautynesian resep roti pakai alpukat. Mudah dan praktis bukan? Tertarik mencobanya setelah ini? Menu diatas sangatlah mudah, praktis, enak, dan juga sehat! Jangan lupa mencobanya dirumah ya!