4 Warna cantik  BLP Beauty Lip Glaze untuk Semua Warna Kulit Wanita Indonesia
source: http://beautynesia.id/

Sparkling Rose


Sparkling Rose dari Lip Glaze ini memiliki gloss yang clear atau tanpa warna dengan shimer berwarna champagne. Teksturnya yang lembut dan cair membuat kamu mudah untuk mengaplikasikannya.

Kamu dapat menggunakannya untuk tampilan bibir natural seperti kaca atau menjadi pelengkap bibir yang sebelumnya menggunakan coat lipstik agar warna lebih muncul. Karena menurut BLP Beauty review dari para beauty enthusiast mengatakan bahwa dibeberapa warna bibir warna kurang terlihat. Karena menurut BLP Beauty swatch di situs resmi terlihat bahwa Sparkling rose lebih mirip dengan warna kulit. 
Sparkling Rose
source: http://beautynesia.id/
baca juga

Poppy Jam

Warna Lip Glaze dari BLP Beauty ini lebih ke deep pink dengan hint cokelat. Popy Jam terinspirasi dari warna lavender cream yang romantis. Karena warnanya netral popy jam cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Shimmeringnya juga pas gigunakan enggak terlalu shiny. Warna dari Lip Glaze ini akan membuat penampilan kamu sempurna karena bibir terlihat lebih sehat, segar dan enak dilihat. Enggak bakalan nyesel deh kamu beli produk Lip Glaze. 

Poppy Jam
source: http://beautynesia.id/

Cranberry Cobbler

Selanjutnya adalah salah satu favorite dari Lip Glaze yaitu Cranberry Cobbler. Warna dari Lip Glaze ini lebih ke deep berry pink. Kamu bakalan senang saat mencoba menggunakan Lip Glaze ini karena hasil akhir yang glossy seperti kaca tetapi dengan warna yang jelas. Kamu juga dapat menggunakan Lip Glaze ini dengan warna lain agar menampilkan warna unik yang kamu sukai. Cranberry Cobbler dari Lip Glaze ini juga membuat tampilan bibir terlihat lebih penuh dan sehat. Kamu harus coba Ladies. 

Cranberry Cobbler
source: http://beautynesia.id/
baca juga

Spiced Masala

Warna terakhir dari BLP Beauty Lip Glaze adalah Spiced Masala. Sesuai dengan namannya warna ini memiliki shade yang cokelat. Perpaduan glossy dan cokelat dari Spiced Masala akan membuat penampilan kamu hits disegala acara. Untuk tampilan lebih natural kamu dapat menggunakannya hanya sekali oles, karena warnanya yang pigmented jadi walaupun sekali oles akan terlihat dan sebaliknya apabila kamu ingin standing out kamu dapat memolesnya beberapa kali. 

Spiced Masala
source: http://beautynesia.id/




(Editor/Rizki Astuti)