Bersihkan Wajah Secara Rutin

Membersihkan wajah secara teratur pagi dan malam membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga sel-sel baru tumbuh dn tidak menumpuk dengan sel kulit mati. Selain menjaga kebersihan kulit juga, membersihkan wajah secara teratur merupakan sebuah cara perawatan wajah sehari-hari yang sering kita lakukan.

Kotoran yang menempel dan bekas makeup membuat flek hitam dan menjadi kerutan pada wajah, maka dari itu demi menjaga kebersihan wajah kamu harus sering-sering membersihka kulit wajah agar tetap kenyal dan bersih. 
Bersihkan Wajah Secara Rutin
source: https://www.instagram.com/pondsindonesia/?hl=id

Rutin mengunakan Skincare

Nah, Skincare ini wajib buat kamu yang sudah memasuki usia 30 tahun untuk meremajakan kulit wajah. Perawatan wajah wanita usia 30 tahun wajib menggunakan sunscreen untuk menjaga kulit ketika beraktivitas sehari-hari dari pancaran matahari. Kemudian pada malam hari gunakan pelembab menjaga kulit agar tetap lembab dan bersih, biasanya kamu pake pelembab apa?
Rutin mengunakan Skincare
source: https://id.pinterest.com/pin/843158361463203482/
baca juga

Istirahat yang Cukup

Di usia yang menginjak kepala tiga biasanya memiliki segudang kegiatan yang padat dan sangat menyita waktu untuk istirahat, tapi tahukah kamu bahwa istirahat itu penting untuk tubuh dan sel-sel kulit yang harus di istirahatkan. Waktu istirahat minimal 6-8 jam untuk mengistirahatkan tubuh dan menetralisir sel-sel kulit pada wajah agar terlihat segar.
Istirahat yang Cukup
source: https://id.pinterest.com/pin/560135272395251249/

Rutin Berolahraga

Sisipkan waktu untuk berolahraga di sela-sela kesibukanmu, olahraga sangat penting untuk kesehatan kamu serta untuk melancarkan sirkulasi darah agar lancar. Kamu bisa mencoba berbagai jenis kegiatan berolahraga bisa di indoor atau outdoor yang membuat kamu nyaman dan senang dengan aktivitas baru kamu.

Untuk menjaga wajah agar tetap bersih dan awet muda, kamu bisa berolahraga dengan jenis zumba, senam, atau boxing di dalam ruangan.
 
Rutin Berolahraga
source: https://id.pinterest.com/pin/375839531382595956/
baca juga

Rajin-Rajin Untuk Masker dan Scrub

Nah, ini yang paling terpenting sesempat mungkin sisihkan waktu untuk masker wajah dan scrub karena dengan begitu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit yang akan kembali tumbuh jadi wajah tidak terlihat kusam atau gelap.

Perawatan wajah di usia 30 tahun memang harus detail dan sangat lengkap karena di usia matang ini kulit mulai mengalami permasalahan pada wajah yang sering kali membuat kamu tidak tampil percaya diri. Maka dari itu, merawat wajah secara teratur dan rajin berolahraga demi kulit wajah tetap awet muda.
Rajin-Rajin Untuk Masker dan Scrub
source: https://id.pinterest.com/pin/156218680796930987/