1. Konsep Romantic Outdoor

Foto pra pernikahan menggunakan gaun pengantin di ruang studio sudah terlalu umum dilakukan. Cobalah melakukan sesi foto pra pernikahan di ruang terbuka seperti daerah pegunungan, hutan, sawah, atau pantai dengan view alami. Dijamin foto pra pernikahanmu lebih romantis dan berkesan.
1.	Konsep Romantic Outdoor
source: https://www.pexels.com/

2. Konsep Fun Outdoor

Foto pra pernikahan tidak melulu menggunakan gaun pengantin. Kamu bisa improve menggunakan baju casual atau gaun yang terlihat lebih seksi sesuai konsep yang sudah dibuat. Foto pra pernikahanmu akan jaun lebih menarik dengan pose yang fun seperti , sedang tersenyum satu sama lain, melompat bersama, atau dance bareng di ruang terbuka.
2.	Konsep Fun Outdoor
source: https://www.pexels.com/
baca juga

3. Konsep Foto Profesi

Ladies, konsep foto profesi ini sangat cocok untuk couple yang bekerja disatu bidang. Misalnya, kamu dan pasangan sama-sama bekerja sebagai arsitek, pilot, polisi, dan lain-lain. Agar foto pra pernikahan kamu nyentrik, buatlah foto dengan menggunakan baju dinas masing-masing ditambah background yang menggambarkan pekerjaan kamu sehari-hari.
3.	Konsep Foto Profesi
source: https://www.instagram.com/

4. Konsep Foto dengan Nuansa Traditional Vintage

Cobalah menghadirkan nuansa traditional vintage dalam foto pra pernikahanmu. Looknya memang sedikit kuno, tapi akan banyak menarik perhatian dan sangat unik. Yang kuno belum tentu tidak berharga. Justru, kamu bisa memanfaatkan kekunoan tersebut menjadi sebuah nilai estetik yang tinggi.
4.	Konsep Foto dengan Nuansa Traditional Vintage
source: https://www.pinterest.com/
baca juga

5. Konsep Foto dengan Baju Adat Negara Lain

Foto pra pernikahan menggunakan baju adat daerah sendiri sudah menjadi hal biasa di Indonesia. Agar berbeda, kamu bisa menggunakan baju adat Negara lain yang cukup unik dan terkenal seantero dunia seperti, pakaian orang India. Apalagi saat ini sedang hits film India di Indonesia. Dijamin, foto pra pernikahanmu sukses menyedot perhatian para tamu.
5.	Konsep Foto dengan Baju Adat Negara Lain
source: https://www.pexels.com/

6. Meniru Adegan di Sebuah Film

Kamu juga bisa membuat foto pra pernikahan dengan meniru salah satu adegan di sebuah film. Ada banyak pilihan adegan yang dapat dijadikan refrensi. Seperti, adegan romantis di bawah hujan, bermesraan di kapal pesiar meniru film titanic, dan lain-lain.
 
6.	Meniru Adegan di Sebuah Film
source: https://www.pinterest.com/

Nah ladies, ternyata cukup banyak ide kreatif yang bisa dijadikan referensi konsep foto pra pernikahan yang unik, impressive, dan menarik perhatian. Semoga terinspirasi!