1. Ultime8 Cleansing Oil

Ultime8 Cleansing Oil merupakan produk legendaris keluaran Shu Uemura. Seperti namanya, produk ini berfungsi sebagai cleansing oil yang mampu membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa makeup sekaligus melembapkan, menghaluskan kulit serta merapatkan pori-pori. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak bunga Camelia dan gingseng Korea yang dipercaya bisa menutrisi kulit secara maksimal.

1. Ultime8 Cleansing Oil
source: https://www.bubblymichelle.wordpress.com/

2. POREraser CC UV Under Base Mousse

POREraser CC UV Under Base Mousse termasuk makeup primer dengan tekstur yang ringan. Produk ini memiliki keunggulan yaitu tahan lama, mudah diaplikasikan, ringan dan bisa menyamarkan pori-pori. Sebagai penyempurna, produk ini juga memiliki kandungan SPF PA 35+++ untuk perlindungan maksimal dari sinar matahari. Tiga shade-nya yaitu Ivory, Beige dan Pink bisa kamu pilih sesuai warna kulitmu.

2. POREraser CC UV Under Base Mousse
source: https://www.shopee.co.id/
baca juga

3. Petal Skin Foundation

Ingin kecantikan wajah kamu terlihat natural? Petal Skin Foundation ini bisa dijadikan pilihan. Foundation cair ini unik karena memiliki hasil akhir yang soft matte dan membuat kompleksi wajah tampak cantik alami. Foundation yang diproduksi sebagai pengganti Face Architect Foundation ini mengandung mineral fine pigments yang mampu menyamarkan pori dan menghidrasi kulit secara instan sekaligus menjadikannya sehat.
 

3. Petal Skin Foundation
source: https://www.pixabay.com

4. Rouge Unlimited Matte

Masalah bibir kering gara-gara terlalu sering pakai lipstik matte enggak akan kamu alami jika menggunakan Rouge Unlimited Matte dari Shu Uemura ini. Pemulas bibir ini memiliki kandungan hyalunoric acid yang melembabkan bibir dan tetap nyaman meski lipstik dipakai seharian. Lipstik yang memiliki hasil akhir matte berkat kandungan super matte powder ini memiliki 15 varian warna yang super cantik.
 

4. Rouge Unlimited Matte
source: https://sg.carousell.com/
baca juga

5. The Lightbulb Glowing Face Powder

Varian bedak tabur dari Shu Uemura ini sangat cocok untuk tipe kulit yang gampang berminyak. Tingkat coverage-nya lumayan bagus sehingga noda-noda pada wajah dan pori kulit yang lebar bisa tersamar. Formulanya yang ringan memberi hasil matte dan flawless pada wajah. Produk ini juga long wearing lho, jadi kamu enggak perlu terlalu sering touch-up.

5. The Lightbulb Glowing Face Powder
source: https://www.thebeautypride.com/

6. Lasting Soft Gel Eyeliner Pencil

Untuk riasan mata, Shu Uemura juga punya produk andalan yaitu Lasting Soft Gel Eyeliner Pencil. Ujung pensilnya yang tipis yaitu 1,5 mm membuat eyeliner ini sangat mudah diaplikasikan. Eyeliner ini juga water proof dan bisa tahan hingga 12 jam. Ada lima varian yang masing-masing bisa memberi kesan yang berbeda pada mata, yaitu black, navy, black purple, green black, dan brown.
 

6. Lasting Soft Gel Eyeliner Pencil
source: https://thecriticalcritique.wordpress.com/