1. Memasukkan Benda Asing ke dalam Vagina

Sangat berbahaya jika kamu memasukan benda asing ke vagina. Karena pada dasarnya organ intim wanita ini menjadi salah satu bagian paling sensitif dan vital bagi wanita, jangan sekali-kali memasukan benda asing apapun ya. 

1. Memasukkan Benda Asing ke dalam Vagina
source: https://www.instagram.com/thepelvichub/?hl=id

2. Mengobati Vagina dengan Krim


Pada dasarnya vagina sudah memiliki pHnya sendiri, maka saat ingin melakukan pengobatan atau mengobati miss V sebaiknya tidak mengoleskan krim ke miss V kamu. Krim yang di berikan sembarangan malah merusak organ intim kamu. Jangan sampai bukan menyembuhkan malah semakin parah, ya. 
2. Mengobati Vagina dengan Krim
source: http://www.feminan.com
baca juga

3. Menguapi Vagina

Jangan sekali-kali mencoba menguapi miss V kamu. Uap panas dapat merusak jaringan di miss V kamu dan dapat membuat area sekitar miss V kamu terbakar. Wah, ternyata meskipun terlihat sepele namun berbahaya, ya. Banyak yang mencoba menguapi miss V namun tidak sadar bahwa kulit di sekitar miss V lebih sensitif daripada area tubuh yang lain. 

3. Menguapi Vagina
source: https://id.pinterest.com/brigittemagazin/

4. Mencuci Miss V

Banyak wanita ingin menjaga kebersihan miss V dengan rutin mencuci vagina, padahal hal ini tidak baik untuk kesehatan organ intim. Rutin mencuci malah menyebabkan pH di vagina berubah, apalagi jika mencucinya dengan sabun. Cukup di basuhi dengan air dari arah depan ke belakang saat hendak membersihkannya.

4. Mencuci Miss V
source: https://id.pinterest.com/jenl/
baca juga

5. Jangan Memakai Celana dalam Terlalu Ketat

Celana dalam yang terlalu ketat tidak baik bagi kesehatan miss V. Akibat celana yang di gunakan terlalu ketat menyebabkan sirkulasi udara di sekitar miss V menjadi tidak lancar. Menjadikan area miss V kamu lembab dan jika di biarkan lama kelamaan malah menjadi penyakit seperti timbulnya jamur dan dapat menyebabkan gatal di sekitar miss V.

5. Jangan Memakai Celana dalam Terlalu Ketat
source: https://id.pinterest.com/HealthforFitness10/

Nah, itu 5 yang tidak boleh kamu lakukan terhadap miss V kamu karena akan berbahaya bagi kesehatan organ intim kamu. Pastikan kamu selalu merawat miss V kamu, ya. Dan memperlakukannya dengan baik.