Atasan Caniva

Batik adalah warisan budaya yang menjadi kebanggaan Indonesia, kekayaan budaya membuat batik memiliki banyak motif salah satunya motif Mega Mendung. Motif batik Mega Mendung merupakan karya seni batik yang identik dan bahkan menjadi ikon batik daerah Cirebon. Warna-warnanya yang terang memudahkannya dipakai untuk berbagai kesempatan, baik kasual maupun formal. Lihat yuk inspirasi styling batik Mega Mendung di bawah.

Atasan Caniva
source: http://batiktrusmi.com

Batik Mega Mendung dengan motif Caniva ini terbuat dari bahan katun primishima yang halus. Biasanya batik ini merupakan perpaduan batik cap dengan motif bunga, detail renda, dan motif warna hitam, menghasilkan tampilan yang cocok dipakai untuk acara formal. Atasan caniva bisa kamu pakai untuk ke kantor, pesta, atau sekadar dinner di restoran.
 

Atasan Motif Batu Alam

Atasan Motif Batu Alam
source: http://batiktrusmi.com

Blouse atau atasan bermotif batu alam ini terbuat dari bahan tenun yang nyaman dan mudah menyerap keringat. Terlepas dari kenyamanannya, motif yang terasa kental budaya membuat batik ini cocok dikenakan sebagai pakaian kantor, pesta atau reuni, dan hangout dengan teman. 
 

baca juga

Rok Tulis

Rok Tulis
source: http://batiktrusmi.com

Rok tulis batik ini terbuat dari kain katun yang lembut, batik ini merupakan produk batik asli produksi Desa Trusmi Cirebon, yang dapat dipakai untuk sehari-hari maupun acara formal. Cukup mix-and-match dengan fashion item lainnya agar sesuai dengan kesempatan dan acara yang ingin kamu datangi.
 

Atasan Batik Bintang

Atasan Batik Bintang
source: http://batiktrusmi.com

Motif batik yang satu ini cukup terkenal dan disukai banyak orang. Batik bintang biasanya terbuat dari bahan katun dengan motif bintang yang nyaman. Cocok dikenakan sebagai pakaian kantor, pesta, atau bisa juga dipakai sekadar untuk jalan-jalan di mall.
 

baca juga

Outer Parflow

Outer Parflow
source: http://batiktrusmi.com

Batik ini terbuat dari bahan dobi (katun polyester) yang dipadukan dengan batik cap bermotif bunga, ditambah pula dengan warna ungu navy serta menggunakan bahan yang adem sehingga sangat cocok dikenakan sebagai pakaian kantor, pesta, dan sehari-hari sehingga terlihat elegan ketika dipakai.

Ladies, itulah rekomendasi baju batik mega mendung untuk wanita yang bisa kamu pakai di berbagai acara. Mana favoritmu?