Temukan Spot Cahaya yang Benar

Temukan Spot Cahaya yang Benar
source: https://www.instagram.com/tylauren/

Influencer Tyla-Lauren Gilmore menjelaskan: "Agar saya dapat mengambil selfie terbaik, saya mencari pencahayaan terbaik. Saya menggunakan iPhone 7+ untuk mengambil banyak foto saya, dan saya telah belajar bahwa mengambil foto di bawah sinar matahari langsung kadang-kadang bisa sangat keras - jadi saya mencoba mencari sedikit naungan untuk mendapatkan pencahayaan yang sempurna untuk kamera depan!" Bisa jadi pelajaran nih ladies!
 

Be Confident

Be Confident
source: https://www.instagram.com/beautybyjulia/

“Tip terbaik saya untuk mengambil selfie yang luar biasa adalah kepercayaan diri. Ketika Anda merasa bahwa Anda terlihat baik di dalam dan di luar, itu terlihat melalui foto,” Kata influencer dan beauty blogger Julia Salvia. Memang benar ladies, yang penting adalah kalian percaya diri dan nyaman pada saat mengambil foto.

 

baca juga

Buatlah Menjadi Unik

Buatlah Menjadi Unik
source: https://www.instagram.com/samschuerman/

“Kadang-kadang saya suka meletakkan tangan saya di rambut saya, tidak hanya untuk menambahkan sesuatu yang berbeda pada suntikan tetapi untuk menambahkan sedikit volume pada rambut saya di tempat yang mungkin kurang. Itu juga menambahkan sedikit kilau jika Anda mengenakan cincin atau gelang," Samantha Schuerman menjelaskan. Bisa dicoba loh, ladies.
 

Berikan Sesuatu yang Berbeda

Berikan Sesuatu yang Berbeda
source: https://www.instagram.com/melissaflores/

Vlogger Melissa Flores memberi tahu bahwa, “mengambil selfie yang sempurna adalah tentang mengetahui sudut pandangmu. Pegang telepon dengan tinggi (tidak terlalu tinggi) dan miringkan kamera ke wajah Anda. Sekarang ambil fotonya. Itulah cara Anda mendapatkan selfie yang sempurna dan sudut yang ramping."
 

baca juga

Temukan Background yang Tepat

Temukan Background yang Tepat
source: https://www.instagram.com/beauty_by_diana/

“Latar belakangmu seharusnya tidak terlihat ramai atau berantakan. Cobalah membawanya ke suatu tempat di mana Anda dapat memiliki latar belakang yang kuat,” jelas Beauty By Diana. Hmmmm, kalau background, kalian sebaiknya menyesuaiakan dengan kebutuhan dan tema yang mau kalian angkat untuk foto ya ladies.
 

Gunakan Kamera (Bukan Kamera dari HP)

Gunakan Kamera (Bukan Kamera dari HP)
source: https://www.instagram.com/makeupbyalaha/

"Saya memiliki dua lampu cincin, cermin rias dengan lampu, dan dua kotak lunak (saya tahu, saya tahu, berlebihan), dan itu tidak cukup untuk selfie yang hebat. Ini semua tentang lensa! Investasikan lensa yang bagus untuk kamera Anda, dan selfie akan berbicara sendiri! Saya butuh lima kamera dan lima lampu untuk menyadari bahwa itu adalah lensa yang paling penting,” kata Alaha Karimi. Wah, persiapan untuk fotonya lumayan juga ya ladies, namun hasilnya tidak mengkhianati.
 

Jadilah Centre dari Frame Foto

Jadilah Centre dari Frame Foto
source: https://www.instagram.com/jessyluxe/

Influencer kecantikan dan master selfie-taker Jessica Vu mengatakan, "Cobalah untuk tetap berada di tengah bingkai karena cara lensa terbentuk, lensa ini melebar keluar ujung-ujungnya. Itu membuat wajah Anda terlihat lebih luas. Lensa memiringkan semua yang ada di tengah ke bawah.”
 

Coba Gunakan Aplikasi yang Sesuai

Coba Gunakan Aplikasi yang Sesuai
source: https://www.instagram.com/alissa.ashley/

Aplikasi cenderung memberikan efek tidak baik saat selfie, tetapi influencer Alissa Ashley suka menggunakan Facetune dan VSCO untuk meningkatkan kualitas fotonya. "Lebih sedikit lebih baik," kata Ashley pada tekniknya. "Jika kamu berlebihan melakukannya, itu akan terlihat berlebihan." Selain itu dia juga meningkatkan ketajaman pada fotonya di aplikasi Instagram. “Saya secara otomatis mengasahnya menjadi sekitar 15 karena memastikan kualitas saya tidak hilang. Saya tidak mencoba terlalu berlebihan tetapi sepertinya menjaga kualitasnya.