Vanila

Bukan sebuah rahasia bahwa vanila merupakan pemikat alami. Aroma ini tidak hanya disukai oleh kaum wanita tetapi kaum pria juga. Aroma yang segar dari parfum wanita membuat penciuman para kaum pria tertarik untuk mengetahui siapa pemiliki aroma tersebut. Wanita yang menggunakan parfum beraroma vanilla mencerminkan kelembutan, hangat dan feminim. Membuat kaum pria merasa tenang, hangat dan nyaman saat mencuim aroma parfum wanita ini. 

Vanila
source: https://www.instagram.com/theperfumeholics_/

Citrus

Parfum yang memiliki aroma buah memang membuat segar orang yang menciumnya. Seperti citrus salah satunya. Banyak pria mengaku enggak bisa melupakan seorang wanita dikarenakan menggunakan parfum beraroma ini. Wanita yang menyukai aroma ini juga menandakan dia memiliki kepribadian yang ceria, hangat dan bersemangat. Sehingga para pria tertarik untuk berdekatan dengan wanita yang menggunakan parfum citrus untuk mendapatkan efek positif dari kepribadiannya.

Citrus
source: https://www.instagram.com/provence_mood/
baca juga

Musk

Parfum wanita terbaik untuk memikat kaum pria adalah yang memiliki aroma musk. Parfum beraroma musk menadakan wanita yang kuat dan mandiri. Hal ini meyebabkan para kaum pria merasa tertantang untuk menaklukan hatinya. Aroma musk yang feminim dalam parfum juga menyempurnakan penampilan kita menjadi lebih classy dan elegant. Sebagian perempuan kurang menyukai parfum beraroma ini karena terlalu kuat dan kurang manis, untuk itu kamu dapat mencoba parfum beraroma musk dari angelica root.

Musk
source: https://www.instagram.com/nzperfumes/

Lavender

Lavender dipercaya dapat menjauhkannya nyamuk, dan mendekatkan para pria memposana loh Ladies. Orang yang menyukai parfum lavender biasanya orang tersebut memiliki sisi romantis. Salah satu wanita yang menyukai aroma lavender adalah Cleopatra. Mungkin aroma itu yang membuat kecantikan Cleopatra enggak di ragukan lagi Ladies. Aroma lavender yang lembut dan segar juga membuat kaum pria merasa nyaman saat berdekatan dengan kamu.

Lavender
source: https://www.instagram.com/parfumerie_nl/
baca juga

Orchid

Parfum beraroma orchid sekilas mirip dengan aroma vanila, tetapi wanita yang menyukai aroma parfum ini lebih memiliki sifat yang dinamis dan elegant. Apabila aroma vanila menandakan kelembutan seorang wanita, orchid membuat wanita lebih elegant dan kaya akan petualangan. Sehingga kaum pria merasa bahwa wanita itu lebih menyenangkan untuk diajak ngobrol. Walaupun memiliki kesan penuh petualangan tetapi aroma orchid juga menadakan wanita yang anggun dan cerdas. 

Orchid
source: https://www.instagram.com/sheikhparfum/

Jadi Ladies, tunggu apalagi untuk membeli parfum beraroma diatas. Siap-siap menaklukan hati pujaanmu. Jangan lupa gunakan parfum original untuk aroma yang tahan lama. Good luck, Ladies.