Kiehl's Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate

Kiehl's Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate
source: https://www.kiehls.com/on/demandware.static/-/Sites-kiehls-master-catalog/default/dw1d80e62e/images/PSLRC_VitaminC_50ml.jpg

Di deretan pertama ada Kiehl's Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate. Serum vitamin C merk ini sangat populer di kalangan para wanita yang berusia di atas 25 tahun karena formulanya yang tak hanya mencerahkan tapi juga mampu mengembalikan keremajaan kulit. Karena keunggulannya ini, serum vitamin C dari Kiehl's ini terjual dengan angka yang cukup besar.

Kiehl's Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate tak hanya mengandung vitamin C yang cukup tinggi, tapi juga asam hialuronat yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulitmu. Perpaduan kedua formula ini juga memberikan hasil yang lebih cepat dan lebih maksimal.

Paula's Choice Resist C15 Super Booster

Paula's Choice Resist C15 Super Booster
source: https://media.allure.com/photos/58e3061f4a287c33fab60966/1:1/w_800%2Cc_limit/paulaschoice-vitaminc.jpg
Selanjutnya, ada produk bernama Paula's Choice Menolak C15 Super Booster. Produk satu ini diklaim mampu mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam, dan menyamakan warna kulit secara seimbang. 

Produk ini terkenal sangat juara diantara seluruh serum vitamin C terbaik. Pasalnya, Paula's Choice Menolak C15 Super Booster mengandung 15% Vitamin C murni dan Ferulis Acid yang terkenal untuk mencerahkan wajah dalam waktu yang cukup singkat.

Enggak sampai disitu saja loh, ladies. Menurut beberapa ulasan serum vitamin C ini mambu membantu menyembuhkan jerawat dan menyamarkan bekas jerawat. Produk ini dinilai sangat baik untuk proses exfoliating.
baca juga

Clinique Fresh Pressed 7-Day System With Pure Vitamin C

Clinique Fresh Pressed 7-Day System With Pure Vitamin C
source: https://media.allure.com/photos/58e521744a287c33fab60989/1:1/w_800%2Cc_limit/clinique.jpg
Terlihat dari namanya, produk ini menjamin kecerahan kulit serta peremajaan hanya dalam waktu satu minggu saja. Clinique Fresh Pressed 7-Day System With Pure Vitamin C sendiri memiliki dua langkah yang harus kamu lakukan selama seminggu lamanya.

Untuk serum dari produk ini mengandung 10 persen Vitamin C murni dan molase yang berfungsi untuk menyamarkan flek hitam. Keistimewaan dari produk ini adalah adanya ekstrak jeruk Bali yang kabarnya kaya akan antioksidan. Eits... enggak sampai disitu saja lho, Ladies. Produk ini juga mengandung ekstrak buah Mulberry dan asam salisilat yang terkenal untuk membantu proses eksfoliasi.

Avène A-Oxitive Defense Serum

Avène A-Oxitive Defense Serum
source: https://hips.hearstapps.com/hmg-prod.s3.amazonaws.com/images/best-vitamin-c-serum-avene-a-oxitive-1540815387.jpg?crop=1xw:1xh;center,top&resize=980:*
Di deretan ke-4, ada produk bernama Avène A-Oxitive Defense SerumAvène sendiri merupakan salah satu merek kecantikan yang sudah wara-wiri di banyak negara dan jadi favorit banyak perempuan. Nah, serum vitamin C ini salah satu yang best-seller.

Keistimewaan dari serum ini adalah kandungan vitamin E dan juga 15 persen vitamin C murni. Kedua nutrisi ini sangat bermanfaat untuk melindungi kulitmu dari dampak sinar UV dan polusi kota. Tak hanya itu, serum ini juga mampu menjaga kelembapan kulitmu sehingga tidak membuat kulit terasa kering saat proses ekfoliasi nantinya.

Avène A-Oxitive Defense Serum diklaim mampu mencerahkan dan mengurangi timbulnya bintik-bintik hitam. Selain itu, produk juara satu ini juga bisa menurunkan tingkat risiko jerawat yang akan timbul nantinya.
baca juga

Sensatia Botanicals Facial C-Serum

Sensatia Botanicals Facial C-Serum
source: https://ecs7.tokopedia.net/img/cache/700/product-1/2016/12/12/14523420/14523420_2f12b4dc-8729-41e4-9249-f8b7c9abd262_800_600.jpg
Di deretan terakhir ada produk lokal buatan Indonesia. Mungkin untuk skin care enthusiast dan apalagi jika aliranmu adalah yang berbahan natural, pasti sudah familiar dengan Sensatia Botanicals. Brand skincare ini adalah produksi Bali dan sudah ada sejak tahun 2000. 

Serum ini sendiri mengandung vitamin C alami yang berasal dari Kakadu Plum yang diklaim mengandung vitamin C 70 kali lipat lebih tinggi. Tak hanya itu, produk ini juga mengandung beberapa ekstrak buah dan tanaman, seperti argan, manggis, bunga mawar, dan masih banyak lagi. Istimewanya adalah bahan-bahan produk ini diambil dari komposisi yang berasal dari bahan alami (100%)!

Dari 5 rekomendasi serum vitamin C di atas, mana yang ingin kamu coba, Ladies?