Material Bahan Khimar


Material Bahan Khimar
source: https://www.lazada.co.id/catalog/?q=hijab+kerudung+jilbab+instan+najwa+jilbab+kaos+katun+tc+premium&_keyori=ss&from=input&laz_trackid=2:mm_150030326_51150788_2010200804:clk5qk90o1d5m6r34iptno

Nah, yang pertama ladies harus perhatikan adalah pemilihan material bahan khimarnya. Sebisa mungkin ladies harus hindari pemilihan bahan khimar yang katun. Ini akan membuat kesan yang terlalu kasual dan juga santai. Jelas, itu akan kurang sesuai untuk dunia kantoran. Untuk mengatasinya, maka ladies dianjurkan untuk memilih material bahan seperti sutera, dove, satin ataupun sifon. Itu akan membuat penampilan ladies lebih profesional dan juga elegan.

Pemilihan Warna


Pemilihan Warna
source: https://www.instagram.com/rifka_martha
Selanjutnya yang tidak kalah penting adalah pemilihan warnanya ladies.  sebaiknya ladies tidak memilih khimar yang berwarna-warni dan mempunyai corak terlalu mencolok sehingga bisa menarik perhatian.  Untuk mengatasinya, tambahkanlah warna netral sehingga penampilan terlihat seimbang. Dengan demikian, penampilan yang simpel namun tetap profesional bisa terlihat. Baik itu menggunakan khimar syar’i instan maupun jenis khimar lainnya, tips ini tetap digunakan.
baca juga

Kreasikan


Kreasikan
source: https://www.pinterest.ru/pin/457396905898329775/
Sekarang ini, khimar instan memang sudah banyak dimofdifikasi dari segi bentuk sehingga ladies akan lebih mudah untuk mengkreasikannya. Untuk bisa membuat tampilan menjadi lebih menarik, maka sebaiknya ladies mengkreasikannya sebaik dan sekreatif mungkin.

Contohnya, ladies bisa mengenakan jenis round shawl maupn jilbab sosor yang sudah dilengkapi dengan scarf panjang sehingga dari segi model bisa disesuaikan dengan acara. Selain itu, agar tidak terkesan terlalu santai, maka ladies bisa menggunakan scarf yang panjang di bagain atas khimar.

Jangan Gunakan Model Bergo


Jangan Gunakan Model Bergo
source: https://www.instagram.com/ayuindriati
Ketika ingin terlihat formal dan profesional saat ke kantor dengan memakai khimar instan, maka ladies harus pastikan bahwa itu bukan jenis khimar yang bergo. Pemakaian khimar yang ada pet atau topinya, sangat tidak tepat karena membuat penampilan menjadi tidak profesional. Untuk jenis yang bergo memang lebih akrab dan cocok digunakan untuk suasana santai dan pastinya bukan untuk ke kantor.
baca juga

Hoodie Instan


Hoodie Instan
source: https://jualbeli.mysenaraiharga.org/jual-beli-mydailyhijab-dena-hoodie-instan-hijab-hitam-dan-harga-online/

Masih terkungkuh pada khimar yang cocok untuk dipakai ke kantor, ladies juga harus paham makna khimar itu sendiri. Adapun khimar adalah kain yang menutup bagian kepala, leher hingga dada.
Kini khimar yang pun mulai berevolusi. Jika dulunya hanya tersedia dua jenis dengan model tali dan tidak memakai tali, maka sekarang ini sudah banyak produsen hijab yang menciptakan jilbab instan dengan berbagai macam kreasi supaya menarik perhatian konsumen. Hoodie instan misalnya,  menjadi salah satu jenis jilbab instan yang cocok dipakai ke kantor. Hoodie instan praktis digunakan dengan tetap mempertahakan kesan elegan si pemakainya.

Nah, itu dia 5 tips memakai khimar instan ke kantor yang harus ladies perhatikan. Jangan lupa ya untuk menerapkannya.