Pretty Shade of Blush

Image Source: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/magazine.job-like.com/magazine/wp-content/

Buat kamu yang pengen tampil trendy dengan cara simpel, kamu bisa coba model kacamata pretty shade of blush ini. Kacamata yang didesain dengan warna-warna blush ini akan membuat kamu terlihat lebih girly. Kacamata ini akan temeni OOTD kamu jadi makin kece.

Kacamata Aviator

Image Source: http://kacamata-grosir.com/wp-content/

Kacamata ini fungsinya serba guna. Model kacamata ini sering digunakan sebagai model sunglasses. Kacamata model aviator ini kembali booming setelah dipakai oleh Victoria Beckham di beberapa kesempatan. Kacamata model aviator cocok buat kamu yang memiliki wajah bulat, oval, maupun lonjong. Kacamata ini dilengkapi nosepad, so, bakal aman bertengger di hidung kamu. Kacamata aviator terbuat dari besi, sehingga ringan dan nyaman dikenakan.

baca juga

Vintage Cat Eye

Image Source: http://img.priceza.co.id/img2/

Kacamata bermodel vintage memang tak ada matinya. Perpaduan antara model vintage dan sentuhan bingkai bak mata kucing, membuat kacamata ini makin adorable. Enggak cuma itu, kacamata ini makin terlihat stylish, karena adanya perpaduan warna antara frame dan tangkai. Di pasaran, kacamata ini sangat mudah didapatkan dan dijual dalam berbagai pilihan warna, so, kamu bisa pilih warna kacamata sesuai selera kamu, Ladies!

Oversized Square Shaped Metal Glasses

Image Source: https://sc01.alicdn.com/kf/HTB1unC1thWYBuNjy1zkq6xGGpXaj/New-oversized-metal-square-frame-optical-glasses
Klasik, adalah kata yang langsung mampir di kepala saat melihat model kacamata ini. Kacamata ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 70-an oleh salah satu rumah brand ternama, Gucci. Kacamata ini ngga hanya dilirik untuk dipakai sebagai kacamata baca. Banyak sunglasses yang juga menggunakan model ini. Model kacamata ini sangat mudah ditemukan, di pasar, mall, maupun dijual secara online.
baca juga

Kacamata Retro Round Shape

Image Source: https://cdn.pixabay.com/photo/

Kacamata ini pernah populer di tahun 70an hingga tahun 80an. Kacamata ini terbuat dari besi yang ringan, sehingga nyaman dipakai buat sehari-hari. Kacamata ini juga dilengkapi dengan nosepad, so, kacamata ini bakal setia menyangga di hidung kamu. Kacamata ini memang terkesan simpel, tapi bakal tetap terlihat trendy dengan memakai kacamata.

Wah, sangat menarik dan trendy ya, Ladies! Kira-kira model kacamata yang bakal kamu pilih?