Giuseppe Zanotti


Giuseppe Zanotti
source: https://www.giuseppezanotti.com/wo/

Nah, merk sepatu wanita Giuseppe Zanotti ini berhasil menempati urutan kelima setelah berhasil dipilih sebanyak 868 wanita dari total jumlah wanita yang mengikuti survey yaitu 8571 wanita. Giuseppe Zanotti sendiri merupakan brand yang diciptakan oleh pria asal Italia dengan namanya sendiri. untuk melihat koleksi-koleksi Giuseppe Zanotti, bisa langsung menggunungi halaman web-nya. Disana sudah tersedia berbagai mode sepatu dan juga keterangannya. Jadi, ladies bisa lihat-lihat penjelasan sambil melihat video singkat proses produksi yang turut disajikan di halaman utama web.

Tod's


Tod's
source: https://www.tods.com/ww-en/Women/Shoes/Pumps/c/116-Tods/
Berikutnya, di posisi yang lebih tinggi yakni posisi keempat, ditempati oleh Tod’s. Sepatu ini juga brand asal Italia. Dari total jumlah responden, sebanyak 1025 atau 12% memilih brand ini. Adapun label sepatu ini sendiri di payungi oleh PT Trans Fashion Indonesia. Meski dari segi mode tampak biasa saja dan tidak berlebihan, tetapi banyak yang menilainya elegan ketika digunakan.
baca juga

Saint Laurent


Saint Laurent
source: https://www.ysl.com/us/shop-product/women/shoes-new-arrivals?items-to-view=500

Untuk posisi ketiga, ada Saint Laurent yang juga menjadi salah satu brand favorit saat ini. Bahkan brand ini juga termasuk dalam salah satu merk sepatu terkenal. Pada survey yang pernah dilakukan, sebanyak 2187 wanita memilih brand ini sebagai favorit mereka. Adapun brand ini sendiri sudah ada sejak 1962. Bahkan bukan hanya sepatu yang dirilis, melainkan juga kosmetik, aksesoru dan juga tas. Jadi, ketika berbelanja, bisa sekalian dengan beberapa barang yang sudah disebutkan tadi.

Christian Louboutin


Christian Louboutin
source: http://us.christianlouboutin.com/us_en/shop-online-3/women-1.html

Brand asal Prancis, Christian Louboutin berhasil menduduki posisi kedua sebagai brand sepatu yang paling banyak digandrungi. Sepatu ini memang terkenal dengan harganya yang lumayan mahal serta banyak yang mengatakan sakit ketika dipakai. Meski demikian, banyak wanita yang suka dan akhirnya mengoleksi brand sepatu ini. Ciri khas yang paling menonjol adalah sol merahnya yang begitu menggoda. Sebanyak 26% responden memilih sepatu ini dan akhirnya berhasil menempati posisi kedua.

baca juga

Jimmy Choo


Jimmy Choo
source: https://row.jimmychoo.com/en/women/shoes/micky-85/denim-mix-painted-coarse-glitter-fabric-pointy-toe-pumps--MICKY85GTZ040104.html
Urutan pertama sebagai sepatu yang paling banyak digandrungi wanita adalah Jimmy Choo yang merupakan  merk sepatu wanita terkenal asal Inggris. Dari 8.571 wanita, sebanyak 2.441 wanita memilih brand ini.  Jika sebelumnya Christian Louboutin berhasil menduduki peringkat pertama, maka kali ini posisi tersebut harus tergeser dengan banyaknya yang memilih Jimmy Choo sebagai sepatu favorit mereka. Berbagai koleksi mulai dari flat shoes hingga stiletto ada di Jimmy Choo.

Itulah dia, lima brand sepatu yang paling banyak digandrungi oleh para wanita. Bagaimana ladies menurutmu?