Kemeja Denim & Skirt

Kemeja Denim & Skirt
source: https://www.popbela.com/

Dengan kemeja denim, gaya maskulin maupun gaya feminin yang chic dengan mudah bisa kalian explore, ladies. Nah kalau kalian ingin tampil lebih feminim, kalian bisa memilih rok lace atau dengan pattern lain yang sedang menjadi tren 2019 ini.Kalian bisa pilih rok berpotongan pensil ataupun A-line. Untuk amannya, pilih warna netral seperti hitam, abu-abu, krem, putih, atau coklat yang cocok diserasikan bersama warna indigo denim. Disarankan juga untuk memilih alas kaki yang senada dengan warna kemeja kalian, serta tas model selempang berukuran sedang yang feminin.

Kemeja Denim & Dress

Kemeja Denim & Dress
source: https://id.pinterest.com/

Jika kalian sedang tidak ingin terlihat terlalu santai dan kasual tapi tetap ingin menggunakan dress yang santai, caranya sangat mudah ladies. Kalian bisa jadikan kemeja denim kalian sebagai outer dari dress kalian. Pastikan ukuran dress tidak terlalu ketat sehingga membuat kalian nyaman dan tidak gerah. Kesan lebih modis bisa ditambahkan dengan luaran mantel atau blazer berukuran panjang seperti dress warna netral. Kalian juga bisa menambahkan kalung ultimate statement warna monokrom yang kontras dengan warna kerah kemeja denim. Pasti penampilan kalian akan terlihat sangat modis dengan style baju kemeja wanita ini.

baca juga

Kemeja Denim Style Casual

Kemeja Denim Style Casual
source: https://id.pinterest.com/

Baju kemeja perempuan style untuk casual style santai yang bisa kalian gunakan ketika sedang jalan-jalan bareng temen atau ketika sedang liburan. Kadika kemeja denim sebagai outer dengan inner kaos polos atau yang berpattern pun masih cantik ladies. Kalian bisa mengexplore lebih banyak style lagi dengan kemeja denim ini. Baju kemeja perepuan denim ini memang selalu menjadi favorite, mau dikombinasikandengan apapun tetap akan terlihat modis dan tidak kan terlihat ketinggalan jaman. Selamat mencoba style denim baru ya ladies!