Kota Bogor memang terkenal dengan wisata alamnya yang sangat indah. Udara yang sejuk dan pemandangan alam yang menyegarkan mata ini membuat para wisatawan semakin betah untuk berlama-lama berwisata di kota hujan ini. Nah, agar perjalanan wisatamu menjadi lebih nyaman pemilihan penginapan yang tepat, aman, dan nyaman pun juga harus dipersiapkan. 

Banyaknya penginapan dengan konsep yang berbeda di Bogor ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Penginapan yang berlokasi di kawasan strategis dengan disuguhi pemandangan pepohohan hijau yang menyegarkan mata menjadi pilihan yang favorit bagi para wisatawan. Ini dia beberapa villa yang bisa kamu dan keluarga jadikan pilihan untuk menginap.



Citrus House
 

source:https://id.hotels.com

Kalau kamu sedang berwisata ke Bogor untuk beberapa hari, kamu bisa menginap di Citrus House. Villa yang berjarak 20 km dari Puncak dihargai 300 ribu rupiah per malamnya. Di villa ini kamu akan diberikan fasilitas seperti sarapan dalam kamar, internet, kamar bebas rokok, jasa binatu, dan sebagainya. Di sana ada 2 macam kamar yang bisa dipesan yaitu, kamar duluxe dan kamar superior. 


Camp Hulu Cai
 
source:https://www.tripadvisor.com

Tempat penginapan selanjutnya yaitu Camp Hulu Cai. Letaknya ada di kaki Gunung Pangrango  Ciawi Bogor. Penginapan ini menyediakan kamar yang didesain dalam bentuk pondok dan kabin yang lekat dengan nuansa alam yang mengelilinginya. Fasilitas yang disediakan di tempat ini seperti taman bermain, tempat camping, cafe, dan sebagainya. Selain itu di samping lokasi penginapan ini juga ada wahana outbond yang menyenangkan lho.


Gayatri Villages
 
source:https://www.pegipegi.com

Yang ketiga ada Gayatri Villages, penginapan yang terletak di Puncak Bogor ini memberikan pilihan kamar yang unik. Dikatakan unik karena pemberian nama-nama kamar dengan mengambil dari nama-nama bebatuan seperti Zambrud, Safir, Ruby, Berlian. Sama seperti Camp Hulu Cai, penginapan ini menyediakan gathering, outbond, dan wisata alam yang seru banget.


Villa ZamZam
 
source:https://www.tripadvisor.co.id

Beralih ke Cisarua Bogor ada Villa ZamZam. Villa ini terdapat di jalan Cikopo Selatan, Cisarua Bogor. Penginapan ini juga menyediakan tempat yang menyenangkan untuk menginap. Selain itu juga villa ini menyediakan beragam fasilitas, salah satunya fasilitas olahraga.


Rumah Pohon Leo
 
source:https://alaricgibran.wordpress.com

Nah rekomendasi terakhir ada Villa Rumah Pohon Leo. Kalau kamu ingin merasakan penginapan dengan suasana yang berbeda kamu bisa menginap di sini. Penginapan ini berlokasi di kawasan Taman Buah Mekarsari. Di penginapan ini kamu akan diberikan sensasi seperti berada di rumah pohon. Untuk merasakan menginap yang berbeda ini kamu harus mempersiapkan anggaran sekitar 770 ribu rupiah. Untuk akhir pekan harga sewanya bisa mencapai 1 juta rupiah.



Villa di Bogor bagus-bagus kan, Ladies? Selain disuguhi pemandangan alam hijau yang menyejukan mata, harga villa di kawasan Bogor ini termasuk relatif terjangkau. Kamu bisa mengajak sanak saudara dan keluarga untuk menghabiskan liburan di sana. Semoga bisa jadi referensi penginapan untuk akhir pekan kamu.