Rambut Ombre Coklat Tua

Rambut ombre coklat tua atau coklat gelap tepat diaplikasikan untuk kamu yang memiliki jenis kulit gelap. Biasanya, kamu yang mempunyai rona kulit gelap takut akan warna-warna coklat terang. Nah, rambut ombre coklat tua bisa membuat penampilan kamu makin anggun dan kekinian, lho! Baik untuk kamu yang berambut panjang maupun pendek.

Rambut ombre coklat tua pun bisa membuat kamu lebih bersinar karena warna coklatnya bisa menyebar ke seluruh batang rambut, tapi tetap tidak menimbulkan efek kontras pada rambut kamu. Karena coklat tua merupakan salah satu jenis highlight, maka kamu juga bisa mengaplikasikannya secara vertikal sehingga warnanya tak terlalu jelas, bahkan nyaris tak terlihat karena mayoritas warna yang keluar adalah hitam.

Untuk rambut panjang, kamu bisa pakai warna coklat tuanya setengah porsi saja. Sedangkan untuk kamu yang berambut pendek dan ingin bermain dengan warna aman, maka variasikan coklat tua dengan rambut hitam kamu. Ini merupakan pilihan yang sudah cukup terkenal di kalangan wanita untuk tampilan cantik dan kekinian.

Rambut Ombre Coklat Tua
source: https://media-spiceee.net/uploads/content/image/955830/large_913b5942bf4f1c5b06be9e8f9f9cef95.jpg

Rambut Ombre Coklat Muda

Rambut ombre coklat muda masih cukup aman dan nyaman dipakai untuk kamu yang berambut hitam. Ombre jenis ini tak memerlukan pewarnaan akar yang terlalu sering dan mudah untuk diubah dengan warna baru. Kamu bahkan bisa memvariasikan rambut ombre coklat muda dengan coklat tua, blonde, atau warna lainnya. Nah buat kamu yang berambut tebal, ombre coklat muda bisa memberikan efek berkilau.

Tapi bila rambut kamu tipis, maka ombre coklat muda bisa membuat rambutmu terlihat bervolume. Untuk kamu yang ingin kesan natural, maka bisa memvariasikan rambut ombre coklat muda di bagian bawahnya, dan coklat tua di bagian atasnya. Nah, kalau mau makin kekinian, coba variasikan coklat muda dengan blonde atau pirang. Atau kalau kamu mau simple tapi classy, bisa coba variasi coklat muda dengan abu-abu. Ya, rambut ombre coklat muda merupakan warna aman untuk dimainkan dengan warna apa saja, terlebih bila warna rambut kamu hitam.

Rambut Ombre Coklat Muda
source: https://wajahkorea.com/wp-content/uploads/2018/06/xwarna-rambut-coklat-highlight-gold.jpg.pagespeed.ic.47biHLgOMl.jpg
baca juga

Rambut Ombre Coklat Sebahu

Variasi rambut ombre tak hanya diperuntukkan untuk kamu yang berambut panjang. Rambut sebahu pun bisa membuat variasi rambut ombre. Salah satunya membentuk rambut ombre coklat sebahu. Nah, mengaplikasikan rambut ombre coklat sebahu cukup mudah, Ladies! Kamu bisa memilih beberapa warna untuk rambut ombre kamu terlihat menarik dan cantik. Kamu bisa mengaplikasikan warna coklat dengan blonde, atau pirang. Kalau mau terlihat simple, kamu bisa memadukan warna rambut hitam sebahumu membentuk ombre coklat kemerahan.

Mau terlihat segar? Coba yuk, membuat variasi rambut ombre coklat keemasan dengan potongan rambut bob sebahu. Kamu juga bisa memvariasikan rambut ombre coklat sebahumu dengan warna pirang untuk tampilan memesona. Kamu yang punya model rambut bob sebahu juga bisa mencoba highlights blonde orange kecoklatan. Untuk tampilan keren dan menarik, intinya kamu nggak perlu takut memvariasikan rambut ombre coklat sebahumu dengan warna apa saja ya, Ladies!
Rambut Ombre Coklat Sebahu
source: https://ath.unileverservices.com/wp-content/uploads/sites/10/2018/01/warna-rambut-ombre-ash-brown-untuk-rambut-tipis.jpg
Nah, itulah variasi rambut ombre wanita yang keren dan menarik yang bisa kamu coba, Ladies!