Liah Yoo

Beauty Volgger berkebangsaan Korea ini menjadi salah satu influencer di dunia kecantikan yang populer. Materi Vlognya dinilai mengedukasi pemirsanya tentang skincare dan makeup. Dahulu Liahyoo bekerja di salah satu industri kecantikan terbesar di Korea Selatan, yaitu Amorepacific selama dua tahun. Kini Liahyoo memiliki channel Youtube sendiri dan dia membuat konten sendiri, bahkan memiliki brand skincare sendiri bernama Krave Beauty.

Liahyoo masuk dalah daftar 15 Beauty Youtubers to Watch versi TeenVogue. Buat Beautynesian yang belum mengikuti Liahyoo, cek instagram dengan ID @liahyoo, channel Youtube Liah Yoo.

Liah Yoo
source: https://www.instagram.com/liahyoo/

Suhay Salim

Salah satu beauty vlogger kocak yang dimiliki Indonesia, sebutan ini nggak berlebihan karena ketika kita melihat vlog dari Suhay Salim, banyak bloopers yang menunjukkan bahwa dia adalah seseorang yang lucu. Ditengah video yang dipublishnya akan terselip lelucon yang akan membuat penontonnya tertawa. Materi vlog yang sering dibuatnya juga bervariasi sehingga penontonnya tidak akan merasa bosan.

Tutorial makeup dan share about skincare routine jadi salah satu video andalan darinya. Kalau Beautynesian ingin mengikuti akun Instagramnya, search @suhaysalim dan channel Youtubenya denga nama yang sama.

Suhay Salim
source: https://www.instagram.com/suhaysalim/
baca juga

Tasya Farasya

Beauty Vlogger keturunan Arab ini baru saja mengeluarkan produk kolaborasinya dengan Focallure berupa face pallete dengan nama The Needs. Sebagai beauty vlogger, Tasya Farasya sering mengunggah video tutorial makeupnya. Kalau kalian mampir ke channel youtubenya pasti akan menemui juga deretan tutorial makeupnya bersama MUA kenamaan Indonesia, sedang di akun Instagramnya kita juga akan melihatnya bagaimana melakukan unboxing barang-barang yang kebanyakan pasti makeup. Untuk melihatnya search saja dengan nama Tasya Farasya di instagram maupun Youtube untuk video vlog.

Tasya Farasya
source: https://www.instagram.com/tasyafarasya/

Rachel Goddard

Beauty Vlogger yang satu ini pernah menjadi penulis selama delapan tahun di majalah kecantikan lho. merasa jenuh akhirnya Rachel memutuskan untuk keluar dan menjadi freelance make up artist hingga akhirnya membuatnya terkenal menjadi seorang influencer kecantikan dengan unggahan vlog di Youtube dengan konten yang beragam. Semua keseruannya menjadi seorang beauty vlogger bisa Beautynesian tengok di Instagram dan Youtube dengan ID Rachel Goddard.

Rachel Goddard
source: https://www.instagram.com/rachgoddard/
baca juga

Alifah Ratu

Buat Beautynesian pemilik skin concern berupa acne prone skin, wajib banget follow beauty vlogger yang satu ini. Alifah Ratu sering mengunggah video vlog dengan materi untuk pemilik masalah kulit yang mudah berjerawat, baik itu skincare ataupun tips makeup. Sebagai salah satu beauty vlogger, Alifah juga memiliki bisnis pribadi dengan menjual makeup tools dan juga fashion bag lho. Jangan lupa follow akun Instagram dan subscribe channel Youtubenya ya.

Alifah Ratu
source: https://www.instagram.com/alifahratu/




(Editor/Rizki Astuti)