Ternyata bukan pilihan yang salah memadukan atasan warna maroon dengan celana warna mustard. Menggunakan celana chino yang sedikit fit body dengan perpaduan warna yang kontras malah bikin penampilan ini terlihat menarik. Beautynesian bisa menggunakan asesoris seperlunya saja dan jangan lupa gunakan alas kaki yang nyaman, sepatu dengan sedikit heels bisa membuat kaki kalian terlihat lebih jenjang lho. Mau coba look yang satu ini? Jika bahan yang kalian pakai sedikit menerawang, jangan lupa kenakan inner yang nyaman ya.

Begini Mix And Match Pakai Celana Warna Mustard Biar Makin Trendy, Girls!
source: https://id.pinterest.com/pin/761389880731094413/

Mix and match dari Putri Melati ini bisa kalian jadikan inspirasi Beautynesian. Celana kulot adalah jenis celana yang memudahkan kita untuk bergerak aktif karena cuttingan-nya yang lebar. Menggunakan warna basic seperti putih tak ada matinya, warna ini akan cocok dipadukan dengan apapun termasuk celana warna mustard. Warna hijab yang dibuat senada dengan tas, kemudian alas kaki dengan warna nude, penampilan Putri bisa kalian tiru buat acara apapun, baik formal maupun non-formal.  

Begini Mix And Match Pakai Celana Warna Mustard Biar Makin Trendy, Girls!
source: https://www.instagram.com/putrimelatii/
baca juga

Gaya yang satu ini pasti bakal jadi favorit kalian yang suka boyish style. Perpaduan celana baggy pants berwarna mustard, stripe shirt, dan jaket jeans oversized bikin keliatan stunning kan? Hanya dengan sneakers putih, asesoris berupa tas dan sunglasses, penampilan santai kalian akan menarik perhatian. Mau sekedar hangout atau bahkan liburan, penampilan ini tetap cocok dibawa kemanapun.

Begini Mix And Match Pakai Celana Warna Mustard Biar Makin Trendy, Girls!
source: https://id.pinterest.com/pin/289919294739440407/

Ingin pergi ke kantor atau ada perlu buat meeting sama klien? Look ini bisa kalian tiru kalau tempat kerja kalian membebaskan karyawannya untuk berpenampilan. Tapi, selain cocok untuk bekerja, penampilan yang satu ini cocok juga kok buat kalian pergi ke kampus. Menggunakan blouse polkadot dan celana baggy warna mustard disertai wedges, mix and match ini cocok buat kalian gunakan untuk keperluan apapun. Kalau kalian ingin menggunakan kemeja bisa juga lho, sesuka dan senyaman kalian saja ingin menggunakan atasan model seperti apa. 

Begini Mix And Match Pakai Celana Warna Mustard Biar Makin Trendy, Girls!
source: https://id.pinterest.com/pin/356277020516792202/
baca juga

Pakaian set sepertinya sedang tren ya Beautynesian? Dengan adanya set pakaian seperti ini, kalian nggak perlu pusing-pusing memadukan atasan dan celana karena sudah dibuat sedemikian rupa agar pembelinya tidak perlu berpikir panjang mengenai penampilan mereka. Seperti penampilan Hany Sabrina ini, perpaduan bajunya epik dan enak untuk dilihat. Perpaduan hijab berwarna nude, sneakers putih, sunglasses, dan tas kecil berwarna abu-abu terlihat chic dan santai. 

Begini Mix And Match Pakai Celana Warna Mustard Biar Makin Trendy, Girls!
source: https://www.instagram.com/hanysabrina/

Udah nggak bingung lagi kan mix and match dengan celana berwarna mustard? Paling penting adalah percaya diri bahwa penampilan kalian enak untuk dilihat.