Kalau kamu K-Beauty Enthusiast pasti kamu sudah tidak asing lagi kan dengan ombre lips ala Korea? Sejak munculnya tren makeup Korea hampir semua wanita menggunakan cara ombre lips ini Lho. Ombre atau gradasi yang menggunakan dua produk lipstik dengan warna berbeda ini akan memberikan tampilan makeup kamu menjadi lebih segar, natural, dan terlihat menggemaskan.

Selain itu Ombre lips ini bisa kamu gunakan untuk sehari-hari jadi tidak perlu khawatir atau takut terlihat menor. Nah, berikut ini Beautynesia akan memberikan tips cara Ombre lips menggunakan lipstik Wardah yang mudah, murah, dan bisa kamu ikuti dirumah. Yuk simak!


Lapisi Tepi Luar Bibir Dengan Menggunakan Warna Nude
 


Disini kamu bisa menggunakan Wardah Exclusive Matte Lip Cream dengan warna-warna yang soft untuk base seperti shade Oh So Nude (11), See You Latte (03), My Honey Bee (14), Berry Preety (10). Aplikasikan ke seluruh tepi luar bibi kamu secara merata. Untuk kamu yang mempunyai warna bibir yang cenderung gelap pilih lah warna seperti Mauve On (09) agar terlihat lebih segar dan tidak membuat wajahmu terlihat pucat. 


Gunakan Warna Yang Gelap Untuk Bagian Dalam Bibir.

source:https://www.blibli.com

Setelah mengaplikasikan warna base bibir dengan menggunakan warna yang soft pada bibir kamu, tunggu beberapa detik agar warna agak kering sedikit. Setelah itu pilih lah warna lipstik yang gelap dan senada dengan warna base lipstick. Kalau kamu suka dengan hasilnya peachy atau sedikit agak merah tone orange kamu bisa pilih Wardah Lipstik dengan warna shade Feeling Red (06) untuk bagian dalam bibir.



Membaurkan Warna Inner 



Setelah mengaplikasikan warna outer dan inner kamu bisa membaukan warna innernya dengan menggunakan jari atau brush lipstik agar lebih membaur gradasinya dan hasilnya tampak lebih natural.



Lipstik ombre Wardah pun jadi deh, mudah bukan Ladies? cara ini bisa kamu gunakan juga lho untuk tampilan makeup sehari-hari kamu. Selamat mencoba.