Kerutan di wajah memang jadi salah satu momok bagi wanita. Bukan hanya wanita yang mulai memasuki usia 30 saja, tapi juga wanita yang menginjak usia 25. Banyak produk skincare yang mengklaim dapat menyamarkan kerutan di wajah sekaligus membuat kulit tampak lebih cerah, tapi tak sedikit juga yang harganya pricey. Well, maybe it’s time you try this drugstore skincare, Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector. Karena selain budget friendly, sudah banyak yang mengakui khasiat dari produk ini, lho. 

Dibandingkan dengan produk Pond’s lainnya, Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector ini disebut-sebut terbaik dalam membantu mengatasi tanda-tanda penuaan. Rangkaian produk Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector terdiri dari dua produk yakni day cream (krim siang) dan night cream (krim malam), yang memiliki masing-masing kandungan efektif. 

Seperti apa sih cara Pond’s Age Miracle dalam membantu membuat kulit tampak lebih muda? Simak ulasannya berikut ini. 

Cara Pemakaian Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector

ponds age miracle day cream
Source: http://www.sampleroom.ph/

Membuat Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector berbeda dari produk-produk Pond’s sebelumnya adalah kandungan formulanya. 

Krim pelembab pagi yang mengandung formula terobosan terbaru Retinol-C Complex diklaim dan dilengkapi SPF 18 PA++ yang bisa melindungi kulit dari sinar UV, salah satu faktor penyebab penuaan kulit. Membantu mencerahkan kulit secara menyeluruh. 

Cara pemakaiannya, aplikasikan POND'S Age Miracle Day Cream setiap pagi pada kulit wajah yang telah dibersihkan sambil lakukan pijatan-pijatan ringan dengan gerakan memutar agar krim meresap dengan sempurna.
 

ponds age miracle night cream
Source: http://www.ebay.co.uk/

Sedangkan terobosan anti aging dengan kandungan Retinol-C Complex yang tinggi dari Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream diklaim mampu bekerja 24 jam nonstop melepaskan kekuatan bahan aktif Retinol pada lapisan kulit demi menyamarkan kerutan dan mencerahkan wajah selama kulit beristirahat ketika tidur di malam hari. 

Cara pemakaiannya, gunakan krim ini pada malam hari setelah membersihkan wajah amu. Gunakan secara rutin di malam hari agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal.

baca juga

Rekomendasi Usia Pemakaian Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector

krim anti aging
Source: http://www.realsproject.org/

Terutama bagi wanita yang tinggal di kota-kota besar, proses penuaan dini semakin tinggi kemungkinannya cepat terjadi lantaran banyak terpapar polusi. Dan  bukan berarti pula di dalam rumah menjadi aman dari proses penuaan dini, lho. Kebiasaan-kebiasaan buruk seperti kurang tidur, jarang olahraga dan terlalu banyak mengonsumsi makanan/minuman yang mengandung gula dapat mempercepat munculnya kerutan-kerutan di sekitar wajah.

Nah, Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector ini hadir sebagai solusi perempuan Indonesia yang pengin tetap awet muda. Jika selama ini krim antiaging identik hanya boleh digunakan oleh wanita yang berusia di atas 30 tahun, ternyata hal tersebut tak sepenuhnya benar. Karena proses penuaan dini pada wajah sudah dimulai sejak usia menginjak 25 tahun, lho!  

Itu sebabnya Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector ini cocok digunakan untuk perempuan berusia kepala dua, tanpa takut berbagai efek sampingnya. Salam awet muda!