Pointy Toe

Sesuai namanya, sepatu model pointy toe memiliki desain runcing di ujungnya. Sepatu ini pertama.kali muncul di Prancis dan semakin terkenal hingga sekarang. Sepatu ini sangat cocok.dipakai baik untuk jalan-jalan, ke kantor, maupun pesta karena modelnya sangat versatile. Poin plusnya, pointy shoes memberi ilusi tubuh terlihat lebih tinggi. Salah satu pelopor sekaligus brand yang mengenalkan pointy shoes adalah Chanel. Namun, kamu bisa pakai brand lain sesuai keinginan. Saran Beautynesia, pilih flat shoes hitam polos agar mudah di-mix-and-match dengan outfit kamu.

Pointy Toe

Slip On

Satu lagi andalan saat kamu enggan pakai high heels adalah slip on. Modelnya yang datar, tertutup, dan kasual terasa nyaman saat dipakai. Biasanya slip on identik dengan bahan kanvas, namun sekarang sudah tersedia model dengan berbagai jenis bahan. Karena memberi kesan kasual, sepatu ini cocok dipakai untuk hangout bersama teman-teman atau liburan. Need good slip on recommendation? Cobalah Vans, brand sepatu skateboard yang lekat dengan gaya street wear.

Slip On
baca juga

Oxford Shoes

Jika kamu ingin tampil dengan gaya vintage yang kasual, coba deh model sepatu oxford. Semenjak kemunculannya, model ini tetap jadi favorit dan bersifat timeless. Sepatu ini mempunyai desain warna mengkilap dengan sol yang cenderung lebih tinggi dibanding flat shoes biasa. Tapi tetap nyaman dipakai, kok. Chanel adalah salah satu brand yang mempopulerkan oxford shoes.

Oxford Shoes

Loafer

Sepatu loafer muncul pertama kali di era 90an dengan nama Belgian. Sepatu ini memiliki tassel dibagian depannya. Desainnya yang unik dan simpel namun elegan bisa dipakai baik untuk ke kantor, hangout bersama teman-temanmu, maupun liburan. Brand Louis Vuitton adalah salah satu brand dengan koleksi loafer yang bisa kamu pilih.

Loafer