Vera Kebaya sudah bukan sesuatu hal yang asing bagi wanita khususnya yang memang mencintai kebaya. Kebaya adalah warisan negara Indonesia. Dan Vera Anggraini adalah salah satu wujud wanita yang berusaha untuk melestarikan budaya dan warisan Indonesia ini. Vera mengemas kebaya dalam kemasan yang modern sehingga menjadi impian banyak wanita untuk memiliki kebaya tersebut dan mengenakannya dalam acara tertentu. Vera Kebaya Hijab juga dihasilkan oleh Vera Kebaya ini. Bahkan Vera Kebaya Wisuda juga sering dikenakan oleh banyak wisudawati lho, Ladies. Tidak heran juga Vera kebaya jadi favorit nama-nama terkenal tanah air. Yuk, simak gaya para selebriti tanah air saat menggunakan Vera Kebaya.

Raisa

Raisa

Raisa menjadi salah satu selebriti tanah air yang sering mengenakan koleksi kebaya karya Vera Anggraini. Bahkan Raisa dengan bangga mengenakan kebaya tersebut pada salah satu serangkaian acara pernikahannya. Mulai dari kebaya merah muda hingga yang berdetail backless, kebaya yang Raisa kenakan mampu membuat ia tampak cantik dan simple namun tetap ada sentuhan modern.

baca juga

Acha Septriasa

Acha Septriasa

Acha Septriasa juga mempercayakan Vera Kebaya Pengantin pada pernikahannya. Pada moment sakral tersebut, Acha tampak anggun dengan Vera Kebaya yang sungguh cantik. Dengan wajah yang sudah cantik, kemudian memakai kebaya yang tak kalah cantik, rasanya tidak ada yang mampu menyangkal kecantikannya.

Vanessa Angel

Vanessa Angel

Terlepas dari hal-hal yang sedang menimpa artis cantik ini, Vanessa Angel tampak sangat berwibawa dan anggun dengan kebaya merah maroon dari Vera kebaya yang sungguh klasik.. Kecantikan Vanessa Angel menjadi benar-benar terpancar sempurna. Keren.

baca juga

Paula Verhoeven

Paula Verhoeven

Istri dari Baim Wong ini tampil sangat memukai dengan Vera Kebaya berwarna broken white. Dengan tiga hiasan di bagian tengah depan kebaya tersebut menambah kesan modern dari Vera Kebaya Gaun ini. 

Jesslyn Limm

Jesslyn Limm

Wanita cantik Asia Next Top Model 2018 ini tampak sangat memukau dengan kebaya velvet berwarna hijau lumut tersebut. Ini membuatnya tampak seperti wanita kerajaan yang sangat bijaksana. Pretty!