Ladies, potongan rambut seperti apa yang menjadi andalan kalian? Model dan gaya rambut seseorang bisa mencerminkan kepribadian mereka sendiri lho. Selain itu, memotong rambut juga tidak boleh asal lho, karena bisa menjadi aneh jika salah model. Sebelum memotong rambut, ada baiknya kamu menyesuaikan potongan rambut tersebut dengan bentuk wajah kamu.

Nah, berikut ini Beautynesia.id akan membagikan tips model potongan rambut wanita sebahu untuk wajah bulat. Penasaran bukan? Yuk simak tips 

Makin Cute! Yuk Coba Model Rambut Sebahu untuk Wajah Bulat

Potongan Rambut Mix Layer

Memiliki rambut sebahu merupakan salah satu tantangan tersendiri, karena ketika rambut mulai memanjang, ujung rambut akan keluar dan menjadi berantakan. salah satu hal yang bisa kamu siasati adalah dengan menambahkan layer pada rambutmu, tampilan ini akan membuat kamu tampak lebih fresh dan tidak bosan dilihat.

Model potongan rambut ini menjadi favorit setiap wanita, apalagi untuk kamu yang memiliki rambut tebal dan bervolume. Untuk model potongan rambut mix layer, biasanya hairstylist akan menggunakan gunting untuk memotong rambut tersebut dengan perlahan agar tidak menjadi aneh.

Potongan Rambut Mix Layer
baca juga

Potongan Rambut Shaggy

Memiliki bentuk wajah bulat sering kali sulit untuk menentukan jenis potongan rambut apa yang cocok untuk dikenakan. Namun, kamu kini kamu tidak perlu khawatir, karena bentuk wajah bulat akan cocok dengan potongan rambut shaggy.

Model potongan rambut ini hampir sama dengan model layer, namun dari cara pemotongannya yang berbeda, model rambut shaggy cenderung memiliki bentuk layer yang lebih panjang, dan cara memotongnya pun berbeda, yakni dengan silet khusus atau gunting tertentu. Model rambut ini akan cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah bulat, karena akan membuatmu tampak lebih tirus.

Potongan Rambut Shaggy

Potongan Rambut Bob

Salah satu potongan rambut yang bikin kamu tampak awet muda adalah potongan rambut bob, model potongan ini cocok digunakan untuk seseorang yang memiliki bentuk wajah bulat. Kamu bisa memotong rambut persis sedikit dibawah dagu dan diatas bahu untuk menyiasari bagian pipi yang tembam. Untuk mempercantik penampilanmu, kamu juga bisa lho menambahkan poni tipis pada bagian depan. Tampilan ini akan membuat kamu terlihat lebih cute lho.
 

Potongan Rambut Bob
baca juga

Potongan Rambut Bob Dengan Layer Tipis

Beautynesian, jika kamu tidak terlalu suka dengan potongan rambut bob biasa, kamu bisa lho menyiasati rambut bob kamu dengan menambahkan layer pada ujung rambutmu, penambahan layer ini akan membuat rambutmu lebih bervolume dan terlihat lebih tebal. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan poni dengan ukuran melewati sedikit alis mata. Model rambut ini akan membuat kamu tampak lebih fresh dan awet muda lho ladies. Yuk coba.

Potongan Rambut Bob Dengan Layer Tipis