Laneige Lip Sleeping Mask

Bagi kamu yang sering mengalami bibir pecah-pecah produk yang satu ini wajib kamu coba. Laneige Lip Sleeping Mask merupakan salah satu produk perawatan khusus bibir dari Laneige yang digunakan pada malam hari. Produk ini kaya akan vitamin C yang mampu melembutkan kulit bibir dengan baik. Selain itu produk ini juga mengandung hyaluronic acid yang dapat bekerja untuk mengunci dan menahan kelembapan sehingga kulit bibir akan tetap lembap semalaman.

Laneige Lip Sleeping Mask berukuran 20 ml dan memiliki aplikator yang memiliki tekstur seperti jelly sehingga sangat lembut saat diaplikasikan pada bibir. Produk ini cukup kental seperti lip balm maupun lip butter namun saat diaplikasikan teksturnya sangat lembut mudah diratakan.

Memiliki aroma yang sweet sehingga nyaman saat digunakan dan dalam beberapa hari saja produk ini sudah bekerja membuat bibir menjadi lebih lembut, kenyal, dan merah alami. Produk ini tersedia dalam empat varian, yaitu Berry, Grapefruit, Apple Lime, dan Vanilla

Laneige Lip Sleeping Mask

Laneige Water Sleeping Mask

Laneige Water Sleeping Mask dapat mengatasi kulit wajah yang kusam, membuat kulit lebih glowing dan juga sehat. Laneige Water Sleeping Mask memiliki tiga teknologi ialah Sleeptox™ yang dapat mengoptimalkan kembali kondisi kulit yang kurang sehat akibat kurang tidur, terkena polusi, dan sengatan matahari di siang hari. Yang kedua Moisture Wrap™ agar dapat membantu kulit untuk mempertahankan kelembapanya semalaman. Selain itu produk ini mengandung beta-glucan yang dapat melembabkan, dengan jaringan yang terdiri dari bahan aktif berupa Hydro Ion Mineral Water, ekstrak akar mawar atau night primrose, ekstrak aprikot Hunza yang mampu menyerap kebaikan ke dalam kulit sehingga kulit wajah akan tetap sehat meskipun kamu sedang tidur tidak cukup. Masker ini dilengkapi dengan teknologi Sleepscent™, yaitu wewangian dari bahan-bahan alami seperti orange flower, ylang-ylang, serta sandalwood oil  yang dapat membuat pikiran kamu menjadi rileks sehingga tidur menjadi lebih nyenyak.

Laneige Water Sleeping Mask memiliki tekstur yang ringan sehingga sangat mudah sekali meresap ke dalam kulit selain itu kamu tak perlu khawatir kotor saat akan mengambil produk di dalam jar karena produk ini sudah dilengkapi dengan spatula.
Laneige Water Sleeping Mask
baca juga

Laneige Eye Sleeping Mask

Untuk mengatasi lingkar mata hitam kamu perlu melakukan perawatan diarea mata dengan mengguaan Laneige Eye Sleeping Mask yang dapat membantu melembapkan, menyehatkan, dan mencerahkan kulit di sekitar mata. Eye Sleeping Mask memiliki tenologi Sleep-Circular™, Moisture Wrap™ dan Sleep-tox™ yang akan membantu sirkulasi darah di area sekitar mata agar lebih lancar, mencegah mata sembab, memberi kelembapan, dan membantu mencerahkan bagian bawah mata
Laneige Eye Sleeping Mask

Agar kulit tetap sehat kamu perlu melakukan perawatan dan malam hari merupakan waktu terbaik karena regenerasi sel-sel kulit akan mencapai puncaknya. Selain tidak tidur terlalu larut, kamu juga bisa membantu proses percepatan regenerasi sel kulit dengan mengaplikasikan night treatment untuk kulit menggunakan produk sleeping mask dari Laneige.