1. Pantai Pok Tunggal

Menuju ke arah timur dari Pantai Indrayanti, ada Pantai Pok Tunggal yang enggak kalah memesona. Pantai Pok Tunggal dan Pantai Indrayanti hanya dibatasi oleh tebing. Namun jika menjangkaunya dengan kendaraan akan butuh waktu lebih lama karena harus berjalan memutar. Sama seperti Pantai Indrayanti, Pantai Pok Tunggal juga memiliki hamparan pasir putih yang indah dan dilengkapi dengan banyak fasilitas untuk pengunjung.
 

1. Pantai Pok  Tunggal
source: https://www.pixabay.com

2. Pantai Seruni

Wisata dekat Pantai Indrayanti berikutnya ada Pantai Seruni. Jika kamu menyusuri Pantai Indrayanti ke arah timur lebih jauh lagi, ada satu pantai yang enggak kalah indah. Seperti namanya, pemandangan di pantai sangat indah meskipun jalan yang dilalui untuk sampai ke sana cukup terjal dan berliku. Namun kamu yang menyukai tantangan juga pasti menyukai perjalanan ke Pantai Seruni. Pastikan kondisi kendaraan dalam keadaan stabil sebelum menuju ke pantai ini.
 

2. Pantai Seruni
source: http://yogyakarta.panduanwisata.id/
baca juga

3. Pantai Slili

Selanjutnya ke arah barat dari Pantai Indrayanti, masih ada satu lagi surga tersembunyi. Pantai Slili dengan hamparan pasir putih bak permadani ini sangat memanjakan mata. Namun sangat disarankan untuk ke sana pada pagi hari. Karena jika matahari sudah tinggi, panas akan semakin terik dan ombak semakin besar. Hal itu berbahaya untuk bermain air di tepi pantai.
 

3. Pantai Slili
source: https://www.panduanwisatajogja.com/

4. Pantai Krakal

Masih dari arah barat dari Pantai Indrayanti, ada Pantai Krakal yang namanya juga cukup tersohor. Pantai Krakal memiliki ombak yang cukup besar sehingga cocok bagi penggemar olahgara berselancar. Fasilitas di pantai ini juga cukup lengkap meliputi kamar mandi, gazebo dan tempat makan yang menyediakan berbagai macam olahan makanan laut.
 

4. Pantai Krakal
source: http://www.datawisata.com/
baca juga

5. Puncak Kosakora

Tempat wisata Puncak Kosakora menjadi salah satu tempat hits di kalangan penyuka travelling. Keindahannya telah banyak diabadikan oleh para traveler di media sosial. Tempat indah ini enggak hanya cocok untuk mengambil foto keren, tapi juga bisa digunakan untuk berkemah. Saat malam merupakan saat yang paling tepat menikmati semua pemandangan dari atas puncak Kosakara.
 

5. Puncak Kosakora
source: https://www.pixabay.com

6. Yungyang Hill

Yungyang Hill merupakan nama keren dari Bukit Kubengan yang bisa ditempuh dengan 30 menit perjalanan dari Pantai Indrayanti. Dari atas bukit ini, kamu bisa menikmati keindahan suasana sunset tanpa terhalang oleh apapun. Di tempat ini juga sering banyak orang memancing ikan yang tersembunyi di balik karang.
 

6. Yungyang Hill
source: https://cintaihidup.com/

Nah, mau liburan ke mana pekan ini?