1. Korea Roemit

Saat mengetikkan nama Korea Roemit di YouTube, kamu pasti akan menemukan satu channel milik youtuber Korea bernama asli Hans. Hansol merupaka YouTuber mukbang asal Korea yang ternyata memiliki keunikan yang berbeda. Hansol mampu berbahasa Jawa dengan sangat lancar. Ternyata hal itu dikarenakan ia pernah tinggal di kota Malang, Jawa Timur sekitar 20 tahun. Hansol sering makan makanan Indonesia maupun Korea dengan jumlah besar sekaligus.
 

1. Korea Roemit
source: https://www.pixabay.com

2. Dorothy

Dorothy adalah salah satu Youtuber mukbang Korea perempuan yang telah banyak dikenal. Sepertinya Dorothy adalah penyuka masakan pedas. Aksinya saat mukbang lebih banyak memperlihatkan menu masakan pedas seperti tteokbookki, mie ramen Samyang, kerang bumbu pedas, dan sebagainya. Kini channel YouTube-nya telah diikuti 376 ribu orang.
 

2. Dorothy
source: https://www.pinterest.com
baca juga

3. Shoogi

Shoogi juga seorang YouTuber mukbang yang aksinya sering bikin kagum. Dalam sekali siaran, ia bisa menghabiskan makanan dalam porsi yang sangat banyak. Aksinya saat makan yang enggak takut terlihat jelek berbanding terbalik dengan paras cantiknya yang anggun. Kini channel YouTube perempuan cantik ini telah memiliki 862 pengikut.
 

3. Shoogi
source: https://www.youtube.com

4. Termin

Melihat sosoknya yang jelita mungkin kamu enggak percaya kalau perempuan ini bisa menghabiskan makanan dalam jumlah banyak. Termin yang cantik bak model ini dikenal sebagai sosok yang ramah dan easy going. Enggak heran semakin hari semakin banyak orang yang mengikuti channel YouTube-nya.
 

4. Termin
source: https://www.youtube.com
baca juga

5. Fitness Fairy

YouTuber mukbang cantik ini awalnya adalah seorang body builder. Namun sejak mukbang mulai populer, ia berniat menjajal kemampuan makannya. Terbukti, ia berhasil menghabiskan makanan yang seharusnya dimakan oleh 3-4 orang dalam sekali waktu. Badannya yang tetap ramping meski banyak makan berhasil bikin banyak perempuan iri.
 

5. Fitness Fairy
source: https://www.youtube.com

6. Benzz

Benzz dikenal oleh penonton YouTube dari seluruh belahan dunia. Enggak cuma karena aksi makannya yang bikin heran, Benzz juga berpenampilan menarik layaknya selebritis Korea. Karena kelebihannya ini, nama Benzz cepat sekali populer dan membuat channel YouTube-nya semakin kebanjiran pengikut.
 

6. Benzz
source: https://steemit.com

7. Hari Jisun

Hari Jisun bisa disebut sebagai YouTuber mukbang Korea yang cinta Indonesia. Hal ini terlihat dari seringnya ia membuat video kuliner khas Indonesia. Jisun juga enggak kalah sama Youtuber lain untuk mukbang pedas. Setiap videonya berhasil menjadi viral karena keunikannya itu. Bahkan ia mengaku sangat menyukai masakan jengkol dan pete serta makan di warteg.
 

7. Hari Jisun
source: https://www.youtube.com