Hijab Beachwear Super Santai Saat Di Pantai

Hijab sudah bukan menjadi sesuatu hal yang ribet dan sulit untuk dapat tampil kece dan fashionable. Tampil sopan khas hijabers sudah menjadi suatu hal yang sangat menarik bahkan untuk ke pantai. Kamu yang menggunakan hijab sudah tidak perlu lagi ribet-ribet untuk memadu padankan outfit dan hijab yang digunakan supaya terlihat kece saat berada di pantai. Yuk simak 5 ootd hijab pantai yang super simple namun tetap fashionable.

Jumpsuit + Outer Putih

Jumpsuit + Outer Putih

Menggunakan jumpsuit saat di pantai tentu merupakan suatu hal yang 'biasa' bagi kebanyakan wanita. Pemilihan warna putih tentu menjadi trik agar kamu nggak merasakan panas yang luar biasa karena konon katanya warna putih tidak menyerap panas matahari. Jumpsuit dengan motif garis-garis vertikal akan terlihat lebih kece saat kamu memadukannya dengan outer panjang berwarna senada yakni putih. Untuk hijab, kamu bisa menggunakan motif garis-garis dengan warna putih hitam atau putih abu-abu.Ootd hijabers simple ini bisa membuat kamu calm but fashionable dengan menggunakan topi pantai nan kece.

baca juga

Teribal Outer

Teribal Outer

Ootd hijabers pantai ini merupakan salah satu style yang berani. Untuk kamu yang memang suka menjadi pusat perhatian saat berada di keramaian, style ini sangat cocok untuk kamu. Kamu cukup memadukan atasan kaos panjang berwarna orange terang dan outer teribal dengan warna nabrak yakni biru. Untuk bawahan kamu cukup menggunakan celana kulot berwarna soft yang senada dengan warna hijab yang kamu gunakan. Agar kamu tampil simple namun tetap pantai banget, kamu bisa menambahkan topi pantai dalam ootd hijabersmu.

All White but Flawless

All White but Flawless

Warna putih memang menjadi favourite color untuk ootd ke pantai. Kamu akan menjadi lebih nyaman jika kamu menggunakan kaos. Kaos akan membuat kamu nyaman untuk bergerak dan tidak gerah. Kamu bisa menggunakan kaos putih garis-garis dipadukan dengan celana kulot putih polos. Agar ootdmu tetap simple, kamu bisa menggunakan hijab polos berwarna abu-abu atau coklat. Jangan lupa kacamata hitam agar nggak silau ya, Ladies.

baca juga

Kulot Teribal

Kulot Teribal

Untuk style ini, kamu cukup menggunakan kaos super nyaman berwarna pastel yang polos, outer putih yang oversize dan panjang serta celana bermotif seperti teribal dengan warna yang kontras. Hal ini akan membuat kamu tampak cerah saat berada di pantai. Untuk hijab, kamu cukup gunakan hijab polos berwarna senada dengan kaos yang kamu gunakan. Nyaman, kontras namun simple dan fashionable.

Jeans? Siapa Takut

Jeans? Siapa Takut

Ootd hijabers pantai yang satu ini akan membuat kamu tampak chic saat berada di pantai. Menggunakan jeans ke pantai bukan menjadi pilihan yang buruk. Kamu tetap bisa menggunakan jeans di pantai namun tetap terlihat santai. Cukup memadukan celana jeans, kaos hitam dan outer bermotif yang juga berwarna dasar hitam. Jangan lupa menggunakan hijab berwarna hitam juga.