Kebaya jadi salah satu pakaian yang wajib kamu punya lho ladies. Kebaya sangat disarankan kalau kamu ingin bepergian ke suatu acara pesta maupun acara resmi. Nah buat yang muslim, kamu bisa simak contoh kebaya yang bisa kamu jadikan inspirasi nih.

Lengan dengan Desain Longgar

Untuk para muslim wanita yang sedang mencari model kebaya dengan ukuran badan yang cukup gemuk, kamu bisa jadikan ini inspirasi. Salah satu model busana kebaya yang elegan adalah adanya desain rumbai dan lebar pada bagian lengan hingga ke arah bawah tangan. Desain metode lebar ini akan memberi kesan lebih langsing dan bisa menutupi berbagai tampilan yang agak lebar. Kamu bisa juga menggunakan ke berbagai acara lho.

Lengan dengan Desain Longgar
baca juga

Kerah V

Tahukan model busana dengan kerah V? Kerah V dalam kebaya akan membuat leher kamu terlihat lebih tinggi sehingga mengurangi kesan gemuk. Enggak hanya itu, dengan model kerah v kamu bisa mendapatkan busana yang lebih nyaman karena tidak pengap.

Kerah V

Pilih Warna Soft

Pemilihan warna yang cocok pada kebayamu ternyata sangat penting lho ladies. Beberapa jenis warna akan menghasilkan kesan di berbagai model outfitmu nantinya.

Gunakan warna-warna netral dan lembut untuk memberikan kesan tampilan lebih elegan. Jangan gunakan warna-warna gelap karena akan memberikan kesan yang terlalu mencolok.

Jadi, jangan salah pilih warna ya.

Pilih Warna Soft
baca juga

Gunakan Belt

Menggunakan belt pada desain kebayamu akan menambah kecantikan kamu lho. Menggunakan belt juga akan menimbulkan kesan bahwa kamu adalah orang yang elegan dan berkharisma. Kamu bisa menggunakan belt yang dipasangan manual maupun yang sudah ada pada bagian kebaya tersebut. Gunakan apa yang sesuai dengan keinginanmu.

Gunakan Belt

Aksesoris

Menggunakan aksesoris pada outfit kebayamu juga akan menambah keindahan pada kebayamu lho. Namun, jangan gunakan aksesoris yang terlalu berlebihan karena akan menimbulkan kesan padat pada kebayamu sehingga kamu bukannya akan terlihat langsing melainkan makin gemuk.

Aksesoris