imPRESS Manicure

Produk ini memimpin dalam permainan kuku press-on. imPRESS Manicure menawarkan hampir semua jenis dan warna kuku yang dapat kamu bayangkan, beauties. Kamu bisa menemukan segala jenis model kuku, mulai dari medium-length almond-shaped nails hingga matte manis yang akan membuatmu semakin istimewa mengikuti tren kuku press-on saat ini. Jangan khawatir dengan harga ya beauties, merek yang satu ini memiliki banyak alternatif harga untuk pencinta manicure gel.

imPRESS Manicure
source: https://www.impressmanicure.com/

Static Nails

Jika kamu menginginkan nail art grafis minimalis dengan harga yang terjangkau, cobalah Static Nails, merek yang akan mengubah cara berpikir kita tentang kuku press-ons. Kuku ini dapat digunakan untuk waktu yang lama dan malah akan semakin melekat pada kuku tanpa tambahan lem kuku lagi, beauties. Tampilan pola transparant, grid-like patterns and kuku model soft nude coffin bisa kamu pilih dari merek yang satu ini.

Static Nails
source: https://www.instagram.com/staticnailsofficial/
baca juga

Ardell Beauty Press-On Nails

Dikenal karena produk bulu mata mereka, Ardell Beauty baru-baru ini memperluas penawarannya dengan produk press-on nails miliknya. Kamu dapat menemukan bentuk dan corak yang berfokus pada tren - mulai dari ombré nude stiletto nails (lengkap dengan kuku bertabur glitter) hingga vampy coffin-shaped claws dengan chrome finish. Pokonya bebas deh beauties, ingin memilih model yang mana.

Ardell Beauty Press-On Nails
source: https://www.instagram.com/ardellbeauty/

Dashing Diva Press-On Nails

Untuk yang ingin memiliki kuku pendek berhiaskan berlian yang tak ada habisnya, cobalah Dashing Divat. Merek ini menawarkan dua jenis press-ons: Magic Press Nails, yang tipis, fleksibel, dan tahan air - dan Glue On Nails, yang menawarkan beragam bentuk, panjang, dan warna yang lebih luas. Pastinya kukumu masih tetap terlihat natural dengan sentuhan berlian maupun glitter yang cantik nih, beauties.

Dashing Diva Press-On Nails
source: https://dashingdiva.com/collections/magic-press/products/femme-fatale
baca juga

Marmalade Nails

Merek ini merupakan salah satu favorit penggemar kuku cantik dan influencer kecantikan. Marmalade Nails menawarkan set Instagrammable yang pastinya ingin kamu kenakan berulang kali lho, beuaties. Beberapa favorit disana adalah, Love Below, matte-black stiletto set with red bottoms, Iridescent, unicorn-inspired mani dan Sorcery Soul. Manicure berwarna-warni ini memiliki serangkaian warna yang dapat menghipnotismu dengan kecantikannya.

Marmalade Nails
source: https://www.instagram.com/marmaladenails/

Nailed by Cristy

Nailed by Cristy adalah model kuku yang digagas oleh ahli manicure seleb yaitu Maria C. Sanchez. Ia telah menciptakan set yang rumit untuk hit TV seperti Empire, Claws dan Drag Race RuPaul. Selain itu, kuku yang dijual merupakan set khusus dan stiker kuku - semuanya terasa sangat mewah. Modelnya yang mewah dan unik benar-benar akan mencuri perhatian siapa saja akan kecantikan model kuku dari Nailed by Cristy. Ingin mencobanya?

Nailed by Cristy
source: https://www.instagram.com/nailedbycristy/

Kecantikan wanita adalah sesuatu yang bisa didapatkan melalui salah satu cara yaitu menghiasnya setelah dirawat. Menghias kecantikan kuku dengan 6 model di atas akan semakin memperindah tampilan kukumu. Kira-kira model mana yang paling kamu suka nih, beauties?