Upside Down World

Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi favorit para kaum millennial lho! Upside Down World terletak di Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Upside Down World menyajikan spot foto dengan setting serba terbalik dan sangat menarik.

Terdapat berbagai background di dalamnya seperti ruang keluarga, dapur, ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur anak, ruang santai, dan sebagainya. Nah, Ladies tak perlu khawatir tentang tingkat keamanannya karena tempat ini sudah diatur posisinya sedemikian rupa aman dan terjamin sehingga para pengunjung tak perlu khawatir atau takut barang-barang yang ada akan terjatuh. 

Agar lebih seru Ladies dapat mengabadikan foto bersama keluarga atau teman. Tempat wisata ini buka pada pukul 10.00-20.000 WIB. Saat masuk ke sini kamu akan dikenakan tarik sekitar Rp 50.000 untuk anak-anak dan Rp 100.000 untuk dewasa.

Upside Down World
source: https://www.instagram.com

Kampung Korea Bandung

Ladies, kamu bercita-cita ingin pergi ke Korea? Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk bisa menikmati suasana Korea karena kamu bisa mengunjungi kampung Korea yang terletak di Bandung lho! Di sini kamu akan menjumpai banyak spot foto yang Instagramble dan berbagai kuliner khas Korea.

Konsep tempat wisata ini hampir menyerupai jalanan Korea salah satunya adanya street food ala Korea. Ada berbagai macam menu makanan yang bisa kamu temukan seperti odeng, hotteok, kimbab, jjajangmyeon, dan sebagainya. Kamu juga bisa menyewa hanbook Korea di sini.

Untuk saat ini tidak harga tiket masuk gratis, kamu hanya perlu menyiapkan uang untuk membeli makanan khas Korea dan jika ingin menyewa hanbook hanya sekitar Rp 30.000 saja. Kampung Korea terletak di Jl. Sawunggaling No. 10. Tamansari, Bandung Wetan, Jawa Barat.

Kampung Korea Bandung
source: https://www.youtube.com
baca juga

Chinatown Bandung

Chinatown Bandung terletak di Jl. Kelenteng No.41, Ciroyom, Andir, Kota Bandung. Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang terkenal dan populer di kalangan masyarakat lho! Di sini kamu akan menemukan beraneka macam warung dan toko yang menjual pernak-pernik serta makanan khas Tiongkok.

Tak hanya menjual makanan khas China, di sini kamu akan menemukan makanan khas Sunda, Bakso, nasi Lengko, dan lainnya. Terdapat sebuah museum yang menyimpan koleksi artefak Tiongkok seperti piring keramik dan sebagainya. Untuk ke sini kamu akan membayar tiket masuk sekitar Rp 30.000 dan jika ingin menyewa kostum biayanya Rp 50.000 sampai Rp 150.000.

Chinatown Bandung
source: https://id.pinterest.com

Pinisi Resto dan Glamping Lakeside Rancabali Bandung

Tempat wisata ini memiliki nuansa alam yang sangat indah lho! Restoran ini memiliki keunikan karena memiliki bentuk kapal dan perkemahan yang terletak di sebelah danau indah Situ Patenggang. Ladies dapat berkemah bersama keluarga atau teman di sini, tak perlu repot soal makanan karena layanan sarapan, makan siang, makan malam telah disediakan oleh Pinisi Resto . 

Di sini kamu akan menjumpai berbagai tempat dengan pesona alam yang bisa kamu abadikan menjadi sebuah foto yang Instagramble. Lokasi Glamping Lakeside Rancabali Bandung berada tepat di pinggir Situ patenggang dekat area batu cinta. Harga tiket masuk sekitar Rp 20.000 saja.

Pinisi Resto dan Glamping Lakeside Rancabali Bandung
source: https://id.pinterest.com

Kota Bandung terkenal akan tempat wisatanya yang unik dan menarik, selain itu juga tersedia berbagai ragam kuliner yang menggiurkan. Nah, dari beberapa tempat wisata Bandung tersebut kamu tertarik untuk kunjungi yang mana, Ladies