Refresh Your Day ke Wisata Alam Tangkahan Langkat di Medan

Kamu dapat menikmati rimbunnya pepohonan dan udara yang sejuk, atau berendam di air terjun agar pikiran lebih fresh. Kamu juga bisa bermain dengan gajah. Uniknya, kamu dapat mandi bersama gajah-gajah di sana loh. Wisata Medan ini terletak di Namu Sialang, Kabupaten Langkat Sumatera Utara. Tarif hanya Rp 3000/orang, Rp 10.000 parkir mobil dan Rp 5000 parkir sepeda motor.
Refresh Your Day ke Wisata Alam Tangkahan Langkat di Medan
source: https://travelingyuk.com

Berendam di Air Terjun Dua Warna Medan

Terletak di Desa Suka Makmur, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Air terjun ini memiliki ketinggian kurang lebih 1400 meter dari permukaan laut. Air di wisata Medan ini mengandung belerang yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Sayangnya, akses jalan cukup sulit, jadi kamu perlu menyiapkan energi lebih untuk mencapainya. Namun, jangan khawatir, semua usahamu akan terbayar dengan indahnya pemandangan di air terjun dua warna ini.
Berendam di Air Terjun Dua Warna Medan
source: https://www.instagram.com/airterjunduawarna
baca juga

Menikmati Putihnya Salju di Medan, Datang Aja ke Kawah Putih Dolok Tinggi Raja

Selain menakjubkan, keindahan alam Indonesia juga sangat unik. Lihat saja, sebuah kawah air panas yang dikelilingi batu kapur nampak seperti taburan salju. Penasarankan? Datang saja ke daerah Dolok Marawa, Medan Sumatera Utara. Tarif hanya Rp 5000 saja untuk parkir sepeda motor. Sayangnya, kamu tidak dapat mengendarai mobil karena akses jalan cukup sempit.
Menikmati Putihnya Salju di Medan, Datang Aja ke Kawah Putih Dolok Tinggi Raja
source: https://www.instagram.com/ptadigunajaya

Pantai Pandan Sibolga Medan

Nah ladies, kalau kamu suka berjemur, datang saja ke pantai Pandan Sibolga yang terletak di Desa Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara. Air lautnya sangat bening, bersih, dan ombaknya juga relatif tenang. Kamu bisa berenang jauh atau juga berwisata mengelilingi laut dengan perahu. Tarif sewa perahu sekitar Rp 1500.000/perahu kayu. Pemandangan bawah laut di wisata Medan ini juga sangat menakjubkan.
Pantai Pandan Sibolga Medan
source: https://www.instagram.com/rgouw_
baca juga

Danau Siombak Medan

Khusus bagi kamu yang menginginkan ketenangan dari hiruk pikuk jalan raya dapat memilih pergi ke wisata air Danau Siombak. Kamu akan menikmati indahnya pepohonan, air danau yang biru, dan melakukan aktivitas di air seperti naik perahu. Cukup membayar Rp 2000 - Rp 20.000 saja ya ladies. Wisata ini terletak di Medan Marelan Sumatera Utara.
Danau Siombak Medan
source: https://www.instagram.com/jokoguntoro

Mendaki di Gunung Sibayak Medan

Kurang afdol jika belum mencoba menikmati pendakian di gunung Sibayak Medan ini. Konon, puncak gunung ini indah sekali seperti takal kuda. Gunung Sibayak memiliki kawah yang masih aktif. Saat mendaki gunung ini, kamu akan mendengar suara gemuruh yang dijuluki suara neraka. Sedikit merinding ya ladies. Jangan khawatir, kawasan ini cukup aman kok ladies, suara-suara semacam itu hanya sebagian efek dari aktivitas natural gunung saja. Di tempat ini kamu dapat melihat matahari terbit dan berkemah di sekitar kawah sembari menikmati keindahan ciptaan Tuhan. Wisata ini terletak di Kabupaten Karo, Medan, Sumatera Utara.
 
Mendaki di Gunung Sibayak Medan
source: https://www.instagram.com/a.h_nasution

Wah selain Danau Toba dan Pulau Samosir, tempat wisata di atas juga tidak kalah cantik ya ladies. Tarif wisata Medan ini juga relatif low cost. Semoga info di atas bermanfaat ya.