Saat ini operasi plastik banyak digemari oleh kaum wanita. Operasi plastik Korea ataupun Thailand menjadi pilihan banyak wanita di Indonesia untuk melakukan operasi plastik. Banyak wanita yang tergiur untuk melakukan operasi plastik karena secara instan dapat mengubah bentuk tubuh dan wajah. Tetapi masih banyak wanita yang belum mengetahui bahaya operasi plastik. 

Dilansir dari Us Magazine, Kylie Jenner mengungkapkan bahwa dia selalu dituduh melakukan operasi plastik, tetapi tuduhan mereka adalah salah. Dalam wawancaranya Kylie mengatakan sangat ketakutan dengan pisau bedah sehingga dia enggak pernah melakukan operasi plastik wajah. Kylie lebih memilih untuk menata rambut dengan baik, melakukan makeup, dan filler untuk membuat penampilannya lebih memukau. 

Kylie Jenner Akui Tak Pernah Lakukan Operasi Plastik, Benarkah?
source: https://www.usmagazine.com

Tetapi ibu dari Stromi ini juga enggak menyangkal bahwa dia melakukan filler pada bibirnya sehingga lebih berisi. Kylie juga mengungkapkan bahwa dia memiliki obsesi pada lipstik yang membuat bibirnya lebih terlihat penuh. Tapi obsesi Kylie pada lipstik ini membuat dirinya diprediksi Forbes 2018 menjadi anak muda terkaya di dunia dengan kekayaan USD 900 juta.

Untuk menjalankan bisnis kosmetiknya Kylie mengikuti kata hatinya bahwa apa yang dia pilih adalah apa yang akan dia beli saat menjadi pelanggan. Seperti mengapa dia membeli lipliner dan lipstik dengan warna berbeda? Dan kenapa dia dapat menghabiskan setiap sen uangnya untuk membeli produk makeup.


Walaupun Kylie berusaha sendiri untuk mengembangkan bisnisnya dalam dunia kosmetik bukan karena warisan keluarga, tetapi nama besar keluarga Kardashian-Jenner sangat membantunya dalam merintis karir dalam bisnis. 

 
Kylie Jenner Akui Tak Pernah Lakukan Operasi Plastik, Benarkah?
source: https://www.usmagazine.com

Sebelumnya Kylie enggak pernah menyangka apa yang dia sukai akan menjadi lahan untuk membuat kerajaan bisnisnya. "Makeup adalah sesuatu yang membuatku merasa diberdayakan, membuatku merasa senang, dan saya pikir itu hal yang sangat positif " Kata Kylie dalam wawancaranya. Kylie juga mengatakan bahwa enggak ada yang salah untuk melakukan apa yang kamu sukai. 

baca juga

Dari Kylie Jenner ini kita dapat belajar bahwa mengerjakan apa yang kita sukai enggak akan membuat kita gagal. Walaupun banyak orang masih menganggap bahwa makeup hanya sebuah topeng, tetapi saat kita percaya bahwa makeup membuat kita lebih pede dan positif, jadi enggak ada yang salah dengan itu. 

Kylie Jenner Akui Tak Pernah Lakukan Operasi Plastik, Benarkah?
source: https://www.usmagazine.com

Sumber: www.usmagazine.com