Dapat Ditenteng dengan Satu Jari

Memiliki ukuran yang super mini, jangan harap kamu dapat memasukkan dompet atau handphone ke dalamnya ya. Bahkan lipstik andalanmu pun tak akan muat dimasukkan dalam tas ini. Saking kecilnya, handbag yang diberi nama "Le Chiquito" ini juga hanya perlu ditenteng oleh satu jari saat para model membawanya di runway. Mungil banget, kan? Meski begitu, handbag ini didesain sangat detail dan chic lengkap dengan logo huruf J di bagian kanan bawahnya. 

Dapat Ditenteng dengan Satu Jari
source: https://www.harpersbazaar.com/

Didesain oleh Simon Forte

Sang desainer Simon Porte memang dikenal senang bermain dengan ukuran yang tak biasa dalam menciptakan karya di dunia mode. Masih hangat di benak para pecinta mode ketika Simon Porte mengeluarkan koleksi topi pantai berbahan jerami yang besarnya seukuran payung serta koleksi tas pantai yang besarnya menyamai kursi beanbag di 2018. Berkebalikan dengan tahun lalu, kini sang desainer akan merilis fashion item super mungil yang sepertinya hanya muat untuk menyimpan koin saja. Selain handbag, Jacquemus juga memperkenalkan fanny bag dan bum bag berukuran super mini dalam Paris Fashion Week lalu.

Didesain oleh Simon Forte
source: https://www.instagram.com/jacquemus/
baca juga

Meski Mini, Harga yang Ditawarkan Tak Main-Main

Jika tertarik untuk mengoleksi tas super mini ini, kamu harus sedikit bersabar karena fashion item ini baru bisa kamu beli pada musim gugur yang akan datang. Meski Jacquemus belum membeberkan secara resmi mengenai harga koleksi terbarunya ini, diperkirakan harganya tak jauh berbeda dengan koleksi tas mini lainnya yang pernah dirilis di 2017 yakni sekitar 345 - 795 dollar atau setara Rp4,8 juta - Rp11 juta.

Sumber : bustle.com

Meski Mini, Harga yang Ditawarkan Tak Main-Main
source: https://www.instagram.com/jacquemus/





(Editor/Rizki Astuti)