1. Loafers

Loafers atau yang juga dikenal dengan nama Belgian sejak pertengahan tahun 1990-an adalah salah satu jenis slip on. Flat shoes wanita ini memiliki ciri dengan aksen simpul tali atau tassel di bagian depan. Bentuknya yang elegan dan terlihat resmi, cocok untuk kamu pakai ke sekolah.

1. Loafers

2. Slip On

Kamu bisa mengenakan flat shoes hitam dengan jenis slip on seperti ini untuk ke sekolah. Bentuknya yang simple akan memudahkan ruang gerakmu meski kamu beraktivitas seharian. Selain nyaman dipakai, modelnya yang manis juga membuat penampilanmu semakin menarik. 

2. Slip On
baca juga

3. Ankle Strap

Flat shoes wanita dengan jenis strap ini dapat memberi kesan ramping pada siluet kakimu lho, Ladies. Model ankle strap atau T-strap memiliki karakteristik tali yang melilit di bagian pergelangan dan punggung kaki. Sepatu jenis ini cocok untuk kamu yang bergaya feminim dan girly. 

3. Ankle Strap

4. Moccasin

Jenis sepatu yang juga tidak boleh kamu lewatkan adalah jenis moccasin. Flat shoes hitam model unisex ini memiliki kelebihan diantaranya nyaman digunakan karena materialnya yang ringan. Sepatu ini memiliki ciri khas sol karet yang unik dengan detail jahitan atau fringe di bagian ujung jari. 

4. Moccasin
baca juga

5. Work Flats

Tidak hanya untuk ke sekolah, flat shoes wanita jenis ini cocok digunakan untuk gaya apapun. Berbeda dengan slip on atau jenis flats lainnya, sepatu ini memiliki ujung runcing di bagian depan. Work flats merupakan salah satu fashion item yang wajib kamu miliki karena bentuknya yang klasik dan timeless. Selain itu, work flats ini cocok banget untuk kita yang ingin tampil feminim namun tetap rapi. 

5. Work Flats

Sekarang, coba deh intip lagi isi lemarimu. Siapa tahu ada salah satu dari jenis flat shoes hitam kekinian yang bisa jadi inspirasi untuk kamu pakai ke sekolah.