Memahami Kontur Wajah

Buat kamu yang memilik wajah bulat pasti sudah bingung untuk menggunakan blush on padahal wajah bulat merupakan wajah yang ideal dan cocok mengenakan blush on. Nah, gampang nih caranya untuk membuat efek dari blush on cukup arahkan kuas dari atas rahang pipi ke bawah agar terlihat lebih jelas dan tirus.
Memahami Kontur Wajah
source: https://id.pinterest.com/pin/530158187379340563/

Pilih Warna Blush On sesuai warna Kulit

Kadang pas kamu mengaplikasikan blush on di pipi kamu terlihat tidak cocok ketika warna blush on bertabrakan dengan warna kulit. Maka dari itu kamu harus memastikan warna blush on kamu sesuai dengan warna kulit. Cara mencari warna yang cocok untuk wajah kamu, pastikan warna blush on tidak terlalu merona dan tidak terlalu pucat di wajah kamu jadi ambil warna yang berada di antara keduanya.

Kamu bisa mencoba blush on peach untuk kulit wajah yang putih dan tidak terlalu tebal karena hasilnya akan sudah bagus.
Pilih Warna Blush On sesuai warna Kulit
source: https://id.pinterest.com/pin/640707484462638655/
baca juga

Gunakan Brush yang Tepat

Untuk menghasilkan hasil yang maksimal kamu harus menggunakan brush yang sesuai dengan bentuk wajah kamu agar hasil yang ditampilkan alami dan terlihat cantik. Kemudian carilah kuas yang memiliki bentuk dan tidak terlalu tembal di bulu agar ketika di aplikasikan ke wajah kamu terlihat tirus dan tidak bulat.

Blush on untuk pemula bisa menggunakan brush yang tipis agar lebih mengerti kontur wajah dan mengaplikasikannya dengan baik.
Gunakan Brush yang Tepat
source: https://id.pinterest.com/pin/842736148996676353/

Begitu teknik dalam mengaplikasi kan blush on dengan baik, untuk kamu pemula dalam menggunakan blush on dan memilih brush kamu bisa mencoba dari teknik yang sudah kamu pahami di atas. Selamat mencoba.