Model Kebaya Brokat Modifikasi

Saat ini model kebaya sudah sangat modern dan beraneka ragam. Dulu, kebaya dipadukan dengan jarit atau kain batik yang dilit sebagai bawahan. Namun, sekarang muncul juga modifikasi antara atasan kebaya dengan bawahan bermodel rok. Model kebaya ini sering disebut dengan dress kebaya. Untuk bahan atasan pilih kain brokat sedang bawahannya satin. Buat kamu yang ingin tetap tampil etnik namun modern, model ini sangat cocok.
 

Model Kebaya Brokat Modifikasi

Model Kebaya Brokat Lengan Panjang

Kebaya bordir lengan panjang memang enggak pernah kehilangan pesonanya. Model kebaya berlengan panjang ini memang tergolong klasik namun model ini juga yang paling tak lekang waktu. Biar kebaya lengan panjangmu enggak membosankan, kamu bisa pilih brokat dengan bordiran menonjol dan warna cokelat yang elegan.
 

Model Kebaya Brokat Lengan Panjang
baca juga

Model Kebaya Brokat Peplum

Salah satu model kebaya brokat modern yang saat ini sedang hits banget adalah kebaya model peplum. Kebaya dengan model mengembang di bagian pinggang ini membuatmu tampil beda, modern dan stylish. 
 

Model Kebaya Brokat Peplum

Model Kebaya Brokat Kutubaru

Kebaya kutubaru merupakan salah satu model kebaya klasik yang justru menjadi tren dan digemari saat ini. Model kebaya yang sudah dikenal sejak zaman dulu ini memang memberikan kesan feminim dan elegan. Saat ini banyak modifikasi model kebaya kutubaru yang lebih modern namun tetap berkesan tradisional. Contohnya kebaya kutubaru brokat ala Bali seperti di gambar ini. Perpaduan model kutubaru, brokat dan warna coklat yang sederhana justru bakal bikin kamu kelihatan anggun dan berkelas.
 

Model Kebaya Brokat Kutubaru
baca juga

Model Kebaya Brokat Asimetris

Buat kamu yang berhijab enggak usah khawatir, banyak kok model kebaya brokat yang bisa bikin kamu keliatan fashionable tapi tetap tertutup. Biar enggak melulu mengandalkan model kebaya loose atau cape. Salah satu model yang mesti kamu coba adalah kebaya potongan asimetris. Walaupun kebayanya tetap tipe oversized tapi detail asimetris membuat tampilannya lebih catchy.
 

Model Kebaya Brokat Asimetris

Model Kebaya Brokat Loose

Saat memilih model kebaya untuk wanita hamil hal utama yang harus dipertimbangkan adalah yaitu faktor kenyamanan. Jangan sampai hanya karena ingin tampil modis, kita justru jadi tersiksa dan tidak nyaman.  Untuk wanita hamil model kebaya yang disarankan adalah model dengan potongan perut tinggi persis di bawah dada lalu memebar ke bawah atau kebaya berpotongan loose. Pilih kain brokat berhias payet dan warna nude kecoklatan. Dijamin kamu bakal tetap tampil stunning meski dengan perut membulat.
 

Model Kebaya Brokat Loose